43 Tanggapan

Kalau kata ibu saya, itu karna air susu yg naik ke ketiak, karna ketiak diangkat terus smpe kepulesan.. jd dia lari ke situ Ibu saya udh hamil 10 kali, dan selalu bgtu ketiaknya Dan gak apa apa bun... karena pas selesai menyusui nanti hilang dgn sendirinya Jangan dibiasain ngangkat ketiak terlalu lama aja smbil tiduran... Itu kata ibu ku

Makasih bun infonya

Aku juga gitu bund waktu hamil anak prtama gitu ap lg iya bnr,habis lahiran mlh tmbh gede,tp stlh bbrpa lma kmudian hilang lg,dan skrg lg hamil ank k2 eeh ada lg,klo dsini d sebut nya sesekelan bund,mungkin efek dari pembengkakan payudara juga saat hamil?dan itu pun hnya yg sblh kiri

Aku juga sama gitu dr pas hamil bbrp bulan Sampe skrg mau masuk 8 masih, dulu anak pertama kedua juga sama kaya gitu juga, tp yg skrg PD nya jd hiperpigmentasi dan samping PD juga banyak grenjel grenjel gitu dan gatel banget.

Sama kaya aku dulu.. Benjol segede baso wktu hamil 7bulan. Pas baby lahir dan fase menyusunya sering makin lama hiang deh. Trs jg di urut2 supaya alirannya lancar. Smpt mikir ini tumor atau apa ya. Panik aku. Eh trnyta bkn

Aku juga pernah kaya gituh,, pernah periksa ke dokter katanya gak apa apa gak bahaya,cuma aku suka pegel, dan pengen di angkat, akhirnya di oprasi,kata dokter kalau aku hamil lagi kemungkinan akan ada lagi..

kelenjar saluran asi bund, sy waktu hamil periksa, dokter bilangnya ntar hilang pas udh menyusui, kalau blm hilang suruh operasi. Setelah menyusui ini sama sy pumping dan urut2 Alhamdulillah semakin mengecil2 bund.

Aq juga gtu bun.. Malah aq pas masih SMA... Trus lulus SMA di oprasi.. Kata dr. Itu kelenjar susu ..tpi sakit bun pas mau datang bulan... Tpi selama hamil ini agak bengkak lagi.. Semoga gk apa"

Kayak mertua saya bun hamil paksu saya dy bgtu ada benjolan di ketiak tapi di biarin aja..sampe lahiran smpe paksu umur 26th masih ada kox klhtn benjolannya..mertua biarin aj sampai sekarang

coba di periksakan ya bun, saya waktu itu muncul di leher, tapi di sertai demam dan vertigo parah.. ternyata pembengkakan kelenjar getah bening, Alhamdulillah sudah sembuh..

nah itu bun, karena kebanyakan orang2 tua nganggep 'gpp nanti juga sembuh' saya kemarin udh takut banget, satu bulan di RS..dan Alhamdulillah ga balik2 lagi ke RS untuk sakit aneh2, cukup itu aja ?

Saya jg ada Bun,, tp munculnya pas lagi awal menyusui,, dan punya saya sakit,,krna itu kelenjar susu.tp selang 4-5hari udah kembali normal atau kempes.

Pertanyaan populer