cara ilanginnya gimana ya bun? ini dede muka nya putih2 kaya panu dari umur 2bulan skrng 3 bulan

muka bayi panu#seriusnanya

cara ilanginnya gimana ya bun? ini dede muka nya putih2 kaya panu dari umur 2bulan skrng 3 bulan
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bund coba Searching "Pityriasis Alba" apa seperti itu tanda2nya. anaku juga kayak gitu, aku kira awalnya panuan ternyata emang adaptasi kulit bayi aja sama paparan sinar matahari, kalo dalam b.sunda namanya "Balas Bogo". ๐Ÿคฃ Aku rutinin pake pelembab Khusus bayi aja, gak pudar sih tapi setidaknya gak menyebar dan yang kasar2 nya berkurang, dan yang harus hati2 kalo ada di lipatan2 jangan sampe lembab nanti jadi ruam kaya anaku. Dan dikasih tau sama mama aku juga dulu saat bayi leherku juga ruam dan ciri2nya kaya "Pityriasis Alba" ini, sampe parah banget dan sekarang ada bekasnya di leher kaya panu tapi gak meluas.

Baca lagi

anakku jg bund, pas lahir muka anakku bersih putih, trus lama kelamaan menghitam ada bintik putih" persis ky anak bunda. sampe d salahin sm mertua katanya kalo nyusu ngga d jilat sm bundanya jd kaya gitu. tp aku ngga tanggepin omongan mertua. aku cari d youtube ternyata itu normal bund, jadi ngga khawatir. sekarang umurnya 3 bulan mukanya udah glowing lagi bersih nanti lama" jg ilang bund, aku pas itu cm kasih vaseline repairing jelly bund kalo mau tidur.

Baca lagi
TapFluencer

Anak saya pas 2 bulan juga gtu bun skrng 3 bulan udh engk sering dibersihin pake air hangat dengan tisu dan saya pake produk bee me klo mau tidur bun

anaku jugabegitu bun saya periksa kan ke DSA dikasih salep alhamdulilah sekarang sudah pudar seperti kulit aslinya

anakku dulu gitu.makin gede ilang sendiri putih2 dimuka

sama bun.. anakku juga gitu.. sampe sekarang blm ilang