Saat hamil, Bunda bisa mual saat cium bau apa sih?

Voice your Opinion
Bau wewangian
Bau makanan
Bau sampah/bau yang tidak sedap
Lainnya (sebutkan di komentar)

11050 merespon

260 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bau minyak wangi,pdhl dlu it sblm nikah g bs lepas dr minyak wangi eee pas hamil mala mual g karua2an🀭🀭,trs dlu g suka nyium minyak kayu putih aplh klo ud bercampur keringat atau uda lama di badan, eee pas hamil malah senang nyium bau minyak kayu putih😁😁 malah jd penyelamat klo lg mual atau menghindar dr bau2 yg g enk hehehe oww iya sama g mau makan ayam sama sekali😁😁,tp bersyukur g pernah muntah dan ngidam yg parah bgt,aku si cm g suka bau parfum aja klo makanan dll masih mau,trs g mau jau dr suami biar suami g mandi gpp yg penting di samping terus😁..cuma sempat di usia 6 atau 7 bln it g mau makan nasi dan sayur maunya makan buah aja

Baca lagi

mual dg semua bau yg tajam sih, bau masakan, bau sampah, bau parfum, bahkan bau suami pulang kerjaa... masya allahh, baunya nikmat sekalii πŸ˜‚ alhamdulillah, ga sampai muntah2 sih, cuma anehnya setelah cium bau2 kaya gt tiba2 perut seperti habis d kocok2 akhirnya mual2 deh.

1mo ago

ahahaha, iya bun, bawaan hamil.. untungnya aja suami langsung peka, pulang kerja langsung mandii. dah selesai mandi baru deh nempel ke istrinya trus πŸ˜‚

semua jawabanya kyk e benar,terlalu sensitif bau wangi muntah bau g enak pa lg,bau masakan pun sprt nasi jg muntah,nikmatnya perjuangan untuk menjadi ibu hrs ttp kita syukuri semangat untuk mom diluar sn yg sedang berjuang untuk hadirnya buah hati tercintaπŸ˜‰

gak mual karena bebauan, tapi mual kalo udh kena kipas angin lama2, keluar dah semua isi perut, di ac juga kalo lama2 bikin kentut mulu. emg dasarnya badan ini ga terlalu kuat dingin, tapi kalo gak ada kipas atau ac bentar aja gerahnya kayak ada dimanaa gitu huhuu

Alhamdulillah saya dari anak pertama dan mau anak kedua ini gak ada mual dan muntah2 bahkan ngidam2. syukur alhamdulillah tapi kadang berpikir sie kok biasa2 aja seperti biasa nya waktu belum hamil, Izin tanyak apa ada kira nya seperti saya bawak'an nya?

kayaknya semua bau bikin mual, nyuci baju sambil mual muntah, nyuci piring sama, apalagi masak, udah gak sanggup, bau suami yang tadinya sukak banget, semenjak hamil jadi mual sama bau suami, kayaknya yang nggak bikin mual hanyalah bau uangπŸ€ͺ

VIP Member

semua bau nyengat, bau masakan ( hampir jarang masak), indomie, bau parfum abal" 🀣, bau rokok, kecuali wangi parfum suami + aroma suami, jadi ga boleh jauh" harus deket" pinjem tangannya buat nahan bau yg bikin enek 🀣🀣🀣.

bau lemari, baju yang abis loundry/keluar dari lemari, bau toilet, parfume yg wanginya tajem bgtttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi udah lewat week 10 udah ngga begitu alhamdulillah tetep sensitif tp ga separah minggu2 awalπŸ˜†

banyak bau yg aku kenal bun, makanan, daging rebus tp baby nya gak tahu akhirnya mual jg. bukan spesifik ke sampah di tempat sampah juga tp menurut mata gak nyaman gitu, hal yg jorok lah bisa geli dan mual

semuanya Bun, mulai dari wewangian, makanan, bau2 kotor pokoknya smua bau2an buat saya mual... dulu hamil pertama juga gtu, dan d kehamilan ke dua ini pun seperti itu lagi