bayi panas

moms...mau tanya dunk..?!!! kalau bayi (12bln) panas..tp panasnya cuman area kepala aja (dahi..leher..area rambut) badan sampai kaki nya adem. itu gimana ya..perlu dikasih paracetamol gak kalau kasusnya seperti itu.. adakah moms lain yg anaknya pernah mengalami hal seperti juga..solusinya?

bayi panas
10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo saya sih patokannya tetap pakai thermometer. kalo panas nya normal (dibawah 38,5) ga kasih minum paracetamol. paling kasih minum aja agak banyak, abis itu cepet turun anget2nya kadang suka keringatan banyak abis minum. tapi ga tau ya bun kl ada indikasi lain. apalagi di foto anaknya pakai infus, baiknya konsultasi ke DSA.

Baca lagi

itu di badannya ada yang sakit Bun, bisa jadi punggungnya atau bagian lehernya Bun, pinggangnya, karena anak saya juga gitu Bun bahkan sampai kejang eh periksa setiap di pegang punggungnya nangisnya kenceng kebetulan ibu saya tukang urut dan Alhamdulillah setelah di urut dia panasnya turun bun

saya kmrn baca postingan ig dr. meta. kalau mau tau anak demam itu harus di pastikan dgn cek menggunakan temperatur. bukan pake tangan ... jd bnr2 tau klo emang demam atau krn yg lain.

kalo biasanya bayi begitu ada yg kecetit lehernya. dan diurut tp itu dah di rs bun. kata dokternya sakit apa?

VIP Member

Itu kan udh di bawa ke dokter.. trs kata dokternya gmna ???? Knpa msh nnya ke ibu" disini ???? ๐Ÿ˜ฎ

biasa nya bayi minta di pijat bun,pengalaman aku gitu,dan cek suhu tubuh nya mengunakn termometer

biasanya badannya ada yg sakit atu kecetit coba ke tukang urut khusus bayi atau spa bayi gt

4y ago

Iya nihhh anak saya juga kmaren bgitu panas.nya area kpala sama leher ajhhh... Saya panggil ajh tukang urut.... bner ajhh (patehh) persi orng sunda.nyaa allhamdullilah stelah d pijit gx pnas lagii

kalo pnglmnku,pala anget kaki adem,tnda bayi minta pijit mom๐Ÿ˜…bisa di babyspa

itu udh diinfus bun, ga tanya dr aja?

Lekas sembuh๐Ÿ˜‡