Sufor untuk bayi intolerant lactose

Moms..anakku usia 5minggu. Aku mix dbf, sufor dan asip. Udah hampir seminggu ini tiap malam anakku rewel krn kembung. Padahal aku udah gak konsumsi makanan yg turunan susu dan ku kasih interlac 3 hari ini. Tapi malemnya tetep rewel. Aku jadi mikir sepertinya sufornya gak cocok dgn anakku, padahal pas awal2 lahir aman konsumsi sufornya. Saat ini anakku konsumsi sufornya S26 PHPro, mohon saran sufor untuk bayi yang alergi turunan susu sapi ya moms. Terima kasih#firstmom #pleasehelp

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Konsul k dokter anak bunda,anakq alerginya bnyak bgt dri susu sapi dan turunannya,alergi seafood,alergi ayam dan telur,jdinya dokter saranin susu nutramigen,skrg msih alergi tpi krna udh 1 Thun lebih saya gnti ke chil kid p-hp dan krna asi jg jdinya saya makan cuma nasi,sayur,ikan tawar dan buah2an,tpi skrg mulai makan seafood dan ayam dkit2 sih,wlpun klau makan bgtu msih ruam anaknya dan rewel..

Baca lagi
VIP Member

halo Bun, kalo mau sharing bisa gabung di grup WA support untuk ibu dgn bayi 0-12 bulan. insya Allah bisa bebas sharing d sana, banyak ibu² yg aktif jg untuk bisa saling membantu. kalo minat tulis nomor wa aja ya, nanti langsung aku kasih linknya... ya!

yg boleh merekomendasikan sufor hanya DSA mom. optimalkan asinya, perbanyak dbf, lakukan power pumping, kalau tetap mau sambung sufor wajib konsultasi ke DSA untuk minta rekomendasi sufornya.

konsul ke DSA bun, aku pun punya kesalahan spt itu, beli sufor atas rekomend saudara, masuk ke tahap 2 bayiku bab terus karna ternyata ada kandungan laktosa dan bayiku intolerance lactose.

bund kalo ada indikasi alergi lebih baik konsul sufor nya ke DSA bund.. anak ku dulu pernah coba sufor baru ketahuan ga cocok setelah konsumsi 3 minggu..

ke DSA.aja.dlu mom,bayinya emang intoleran laktosa atau alergi mom, soalnya dua hal itu amat sangat beda ya mom, kalau anaku dlu intoleran laktosa.

bisa tahu alergi gmn ya bun, serius nanya, soalnya bayiq jg sering kembung, gumoh

Sudah ke Dokter Anak bun? Alergi gak bisa sembarangan ya bun penanganannya

Kalo ada alergi gitu baiknya konsul ke dsa aja bun.

ponananku dulu pake NAN bun ...