mpasi

moms frekuensi pemberian mpasi sehari berapa kali ya? untuk seminggu pertama. Terus seberapa banyak ngasihnya, 1 sdm kah atau 2 sdm sekali makan?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kebetulan anak aku blw bun.. aku nawarin makanan 4 bintang 2x (siang & sore). camilan (puding, pisang goreng, buah atau lainnya) 2x (jam 10 pagi & 4 sore). Tapi kl anak belum mau ngambil dan makan tidak aku paksa. diulang sejam kemudian. untuk jumlahnya disiapkan secukupnya. pasti hanya dimakan sedikit. Masih proses pengenalan.. rasa, tekstur, aroma dll. untuk kenyang perut bayi dari ASI. Prinsip "Makan Harus Menyenangkan" untuk ke depannya sangat penting pada proses AWAL mpasi

Baca lagi
5y ago

Cara menyajikan makanan 4* utk blw tu gimana bund? Anak saya seminggu lagi mpasi, pengen coba blw

untuk yg baru mulai mpasi boleh diberi makan 2sdm sekali makan, pemberian ya jg boleh 2-3× makanan utama dan 1-2× selingan. Kalo sy sih, makanan utama berupa tim bubur (nasi, sayur, p.nabati, p.hewani) dan selingannya puree buah atau sayur.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-41349)

tergantung metode nya ya. klo WHO, 14hari pertama menu tunggal. 2x sehari (pagi n sore) 2-3sdm sekali makan.

5y ago

Maaf ya bun, menurut WHO pemberian makan itu harus 4* dari 6 bulan pertama

1sdm bun tp anakku dikasik 2 kali sehari

kalo aku 2 sdm bun..