Susu hamil

Mom disini ada nggk yg gak minum susu ibu hamil? Saya soalnya gak minum tp saya minum vitamin lengkap. asam folat , dha, kalsium tp blm yg kalsium tunggal. Saya ga terlalu suka minum susu ibu hamil, tp saya sering minum susu kedelai, baiknya gmn ya mom? Apakah memang wajib susu ibu hamil? Klo mmg wajib saya akan lanjut minum lg, karna sblm hamil saya smpt minum prenagen

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

susu hamil gk wajib bun. yg wajib vitamin"nya susu hamil tinggi gula bun, aku pernh rutin minum susu hamil 1bulan bbku naik 3kg, tp bbj normal. kalo aku daripada bbku naik drastis mending udah lah cukupkan kebutuhan bayi aja vitamin udah cukup alhamdulillah lahir sehat. krna g minum susu jadi aku +kalsium bun ?

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5230903)

Susu Bumil tidak wajib ya Bun, selagi vitamin hamil terpenuhi In syaa Allah sudah cukup. Saya pun tidak minum, karena efek ke diare jadi stop dlu. Tapi pengen coba susu almond itu Bun, blm pernah.

aku berhenti minum susu hamil bun, karena terakhir tes darah gula ku tinggi padahal aku baru minum susu aja sblm tes darah, jadi skrng berhenti yg penting minum vitamin, sama makan buah dan sayur

aq jga gk minum susu bun,yg penting vit dari bidan diminum rutin