hamil

mom minta saran dong, gimana ya caranya agar bayi cepat lahir, ini hamil pertama saya, usia kehamilan udah 40w ?

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bubda pakai kacamata kah? dr periksa dokter terakhir persalinan secara normal atau Secar? kalo pengalaman sy waktu itu sdh urut sdh bagus sekali posisi sdh di bawah tinggal tunggu lahiran dia gak mau keluar" yg ada sy SC sdh lakukan semua memang hrs SC ya mau gmn lg yg penting sehat dan normal. hehhe

Baca lagi
6y ago

katanya ngaruh pas kita ngeden ato hipertensi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-40258)

dulu dokter obgyn saya nyaranin buat diseringin hb sama jalan, saya udah ngelakuin itu semua juga tetep gak ada kontraksi akhirnya diinduksi mom di usia kehamilan 40w, alhamdulillah masih bisa normal..

Boleh juga coba sounding sama si baby bund. Ngebujuk-bujuk biar mau keluar ... hehehe. Remeh sih kedengarannya, tapi sepertinya ada pengaruh juga ( dari pengalaman saya pribadi sih )

6y ago

Hye Andini

Hi bunda,kalau saya,disaranin jalan sama jongkok,buatlah pkrjaan yg mnggunakan jongkok n jalan.. Dulu saya jalan bntr lalu jongkok lagi lalu jalan lagi jd ny cpt membuat pembukaan trjdi..

6y ago

Sama2 bunda😊

banyakin jalan kaki, squat, gerakan2 yoga yg bisa mempercepat kontraksi, pijat oksitoksin, hubungan badan sm suami dan keluar di dalam, beberapa tips yg cukup ampuh mom. semangat!

banyakin jalan kaki bun, klo tidur jd miring kekiri, elus2 jg perut sama tali puser bunda sambil ajakin ngobrol dedenya supaya cepet cari jalan lahir..

coba induksi alami bun, makan nanas, kiwi, sama banyak gerak :)) kasih afirmasi positif terus ke dedeknya, sama bundanya harus selalu happy :))

jalan" bun, pel jongkok.. trus olahraga semacam sit up tapi pelan aja bun trus pahanya di buka.. itu siih saran dari tmen" sy yg udh pnglman

sungguh ku ingin selalu bersamamu bahagiain kamu Senyumin kamu dan selamanya bersamamu dunia akhiratku dan akhiratmu