rewel di malam hari

mom mau nanya dong, anak sy 7bln sdh 3hri ini dia selalu rewel kalau malam jd saat dia sdg tidur tiba2 kebangun dn nangis meronta ronta gitu mom, di nenenin ngga mau di gendong pun agak lama baru dia diem itupun jg kadang masih sesekali nangis lg saat masih di gendong. dn terjadi bisa 2-4x saat tidur malam hingga subuh, memang kondisi dia sedang diare dn sudah periksa ke dokter, tp nangis meronta ronta itu kira2 penyebabnya apa ya mom ? apakah kondisi diare yg dirasakan benar2 terasa sakit smp dia menangis sebegitunya ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-49290)

bisa jadi mom. karena cara komunikasi bayi itu hanya menangis. yg pntg pastikan tdk dehidrasi ya mom. semoga lekas membaik

6y ago

terimakasih mom jawabannya, tp yg sy heran klo memang dia merasa perutnya tidak nyaman dn kesakitan, kok cmn terasa sakit yg bikin dia rewel hanya di malam hari ?