tips hamil

Mom kira2 ada tips atau saran gak ya biar lekas positif, soalnya saya ada rencana mau nambah momongan tapi haid gak teratur, umur anak udah 2.5th dan saya gak pernah pake kb ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

konsumsi asam folat mom dari pertengahan haid. rajin berhubungan 3 hari sekali, pas masa2 subur lebih sering ( coba hitung tanggal masa subur) pas ketemu lendir bening yg mulur itu kemungkinan mom lagi subur ... habis berhubungan jgn lgsg berdiri mom, kakinya jungkir balik di tembok agak lama dan setelah itu tidurnya miring ( biar sperma kebantu untuk masuk dan ga cepet keluar dr vagina). cuma share pengalaman ya mom Tuhan yg menentukan. semoga membantu mom

Baca lagi

kalo lg mau ketemu suami.... jangan ada yang kecapean biar cuman dikit ya bund... kalo suami atau bunda punya kegiatan seharian... malamnya jangan dl... atau instrahat dl atau tdur dl sejenak pas bangun baru deh... moga cpt hamil lagi ya bund..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-40483)

VIP Member

makanan bunda dan ayah coba di cek juga bun, cari yg bagus menghasilkan sperma.