merencanakan kehamilan

hallo bun.. disini ada yg sama kaya saya gak yaa, haid saya setiap bulanx gak teratur. . saat ini saya sdh menikah baru 2 bulan dan menginginkan momongan secepatx... tapi selama 2 bulan nikah belum juga ngisi... ngaruh gak sih bun ke masa haid yg gak teratur, kdang haid saya lewat 35 hari. . minta pendapatx dong bun... atau saya minta tips biar cepat bisa dpt momongan... mksh bunda.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba ikhtiar dengan zuriat + madu yuk bun. aku pribadi berhasil hamil dengan ikhtiar ini. setelah sebelumnya aku dua kali keguguran bun.. bunda boleh langsung japri aku untuk tanya2, tersedia juga paket hemat promil lainnya. wa : 085720005220 fb : Susioktav ig : Susioktav76

Baca lagi

saya jg tipe yg haid mundur, coba ikut program hamil di dokter bun nanti biasanya dikasih saran makanan samabobat buat nyuburin. kalo saya sih ndak pengaruh haid ngga teratur sama cepet hamil, soalnya saya sempat kebobolan waktu kb malahan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-150724)

Sebelum nikah haid sy ga teratur bun, tapi setelah nikah jadi lebih teratur, sistem hormonnya membaik. Kalau belum hamil sabar aja bun sambil doa dan usaha, semoga segera diberi kepercayaan ya buat punya momongan.

TapFluencer

saya juga sudah menikah 5bulan dan Casenya sama begitu juga

6y ago

brarti kita ini lagi sma2 berjuang bun.. semogaa cpat dikasih momongan... sedih rasax.