menyusui

mom aku baru melahirkan anak pertama udah hampir 1 bulan ini. gimana ya cara naik in berat badan saat menyusui.. soalnya setelah melahirkan dan menyusui kok badan saya malah kurus. dan makan juga gk slera. makan dikit udah kenyang. tapi kalau minum ngebut.. minta solusinya mom

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Penurunan berat badan pas lagi menyusui tuh wajar Bun. Soalnya semua makanan yang masuk ke tubuh Bunda dibagi lagi untuk anak lewat ASI. Kalau untuk naikin berat badan, Bunda bisa coba: - tetap makan teratur. laper nggak laper pokoknya tetap makan aja. Soalnya kalau Bunda kurang nutrisi, kasian baby nya juga kurang dapet asupan nutrisi - makan lebih sering. Bunda bisa ngemil-ngemil kalau males makan berat. Pilih cemilan sehat kayak kacang-kacangan, yogurt, buah-buahan. - minta tambahan vitamin penambah napsu makan dari dokter.

Baca lagi
6y ago

mkasih mom infonya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-62016)

VIP Member

yang penting sehat dan bisa menyusui sampe anak umur 2 tahun. Saya aja hamil 9 bulan 45kg, setelah lahiran 37kg. Kalu menyusui 1tahun lebih baru agak berisi jadi 42kg.

Sy si laper dan makan terus bun tapi ya g naik naik jg berat nya d serap baby ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

VIP Member

Banyakin makan karbo itu bikin gendut kayak nasi bakmie pasta kentang

Sama kayak aku bun ๐Ÿ˜‚

makan manis2 aja mom

6y ago

mkasih mom infonya