Hamil 11 minggu bayi tak berkembang

Mohon tanggapan

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga hamil tidak berkembang bun, dari usia 6week tidak ada djj dan janin. Tunggu sampai 9week alhasil keluar darah segar dan keguguran tapi lumayan bun lahirnya placenta se telapak tangan. Qadarullah rezeki yg baik insyaAllah menanti didepan bun jangan bersedih terlalu lama yaa. Kehamilan tdk berkembang kaya kita ini memang dari awal kromoson dari suami dan istri kurang bagus moms jadi bukan salah siapa2 ya jgn salahkan diri sendiri juga. Nnti mudah2 an kita siapkan kehamilan yg berkualitas didepan aamiin

Baca lagi

semangat bun, aku juga pernah mengalaminya. dan kuret di usia 12w. kalau kata dokter saat itu gk bisa lagi di kasih obat peluruh takut nya gk bersih akhirnya dokter suruh kuret. insyaallah kuret jalan terbaik bun, semakin cepat di bersihkan lebih baik, dan semakin cepat juga hamil lagi. bunda jangan lama2 sedih nya. insyaallah kalau kita ikhlas akan di beri ganti lebih baik lagi.

Baca lagi

Bun sabar dulu Bun sampai 3 bulan... karena jika tidak berkembang maka tubuh akan respon sendiri Bun, dengan berbagai gejala, seperti saya hamil pertama... tapi jika di atas 3 bulan (masuk 4 bulan) tidak ada gejala apa² insya Allah pasti rezeki .. yg penting bunda obtimis dan jgn banyak pikiran,, banyak berdoa ma Allah Bun..

Baca lagi

aku juga pernah bun pas kehamilan pertama. dari awal janin terlihat djj ga ke detect tp ukuran bertambah. sampe akhirnya yg harusnya udah 11 minggu, ternyata janin udh ga berkembang dari umur 9 minggu dan harus dikuret. aku ga ada flek atau pendarahan apa2

aku udh 10week5day tapi kok perut masih rata aja jdi khawatir. semoga nanti pas USG baik2 aja. lgi nunggu jadwal buat USG ini Bun? doain semoga semuanya baik2 aja. kehamilan pertama jdi apa2 dikit khawatir nya minta ampun.

1y ago

kalau AQ di buat Duduk kelihatan besar tapi di buat berdiri belum besar Bun 11week2day bun

sy prnh hamil BO kehamilan mnjelang 10w.. nunggu keajaiban, tau nya flek coklat trus slma 3hr.. priksa usg, taunya kantung udh brantakan bentukannya, ukurannya jg mengecil.. besoknya opnme, kuret..

saya pernah bun. janin berhenti berkembang dan disuruh kuret sama dokterya. karena janin sudah tidak ada detak jantungnya.

kalau saya ini hamil 11week1day waktu USG hamil 7week6day Bun

Post reply image
1y ago

iya bun

VIP Member

USG ke berapa Moms?