Seberapa sering Bumil minum susu?

Voice your Opinion
1 kali sehari
2 kali sehari
Lainnya (sebutkan jawaban di kolom komentar)

7284 merespon

49 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku masuk tm 3 udah ga minum susu bund karena kata dokter dari makananku sudah cukup bergizi setiap bulan bb naik terus jadi sekarang udah ga minum susu lagi hehe lagian kan susu hamil ga wajib yang wajib mah vitamin

2mo ago

sama mams aku tm3 gak minum susu nihhh

Dari masih bayi sampe udh punya bayi ga minum susu, soalnya emg ga suka susu sapi yg uht atau bubuk, lagi bayi juga cuma ASI 😄 Paling susu yg ttp disuka tuh cuma bear brand, cimory strawberry, cimory coklat. Udah sih ini doang 😄

waktu Trimester 1 ada cuma 1 bulan lebih trus ternyata mencret,bab cair dan muntah terus smpai keluar putih2 gt kayak tepung , akhirnya diberhentikan smpai skrg 15minggu gaminum lagii

minim susu hamil cuma sampe UK 2 bulan 😁 karna mabuk parah di trimester pertama, sampe sekarang gak pernah minum susu hamil lagi , tapi kadang minum susu yang lain (uht)

2x sehari 4-5 sendok makan ke air segelas, sesuai anjuran di dus ku mam😌 Alhamdulilah ga mabok mam cuma kl susunya trll manis biasanya aku tambahin lagi airnya

bukan gak mau nimun susu, tiap habis minum lambung langsung mual dan perih. mungkin efek asam lambung naik ya, susu apapun begini efek sampingnya.

VIP Member

aku ga minum susu sih sejauh ini, gatau kalau nanti yaa. kehamilan pertama juga cuma sekali beli terus habis 1 kotak udah deh ga beli lagi😁

hamil anak pertama masih ada minum2 susu sesekali. hamil kedua ga ada sama sekali. soalnya enek bawaannya.

aslinya eneg, 1 hari sekali dah cukup, kalo gk dipaksa pak su nggak minum😅😅😅habisnya mual aja kalo lihat susu nya

udah ga mnum susu lagi dr tm 2 , soal nya makan udh mulai enak jd atur pola makan sehat aja hihii