share

minta infonya dong bun, ada ngga yang pernah ngalamin usia kandungan 38 minggu tapi kepala si dekbay belom masuk ke panggul ? kalo yang pernah bisa share pengalaman ngga ? trims ( soalnya takut dioperasi inginnya normal )

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda aja ngobrol adenya, biar adeknya muter dan turn ke panggul. bunda sering sering sujud, sama olahraga jongkok terus diri sambil pegangan ke bangku ataupun yg lain. terus sma banyakin jalan jalan ya bun, biar adenua cepet trun.. semangattt ya bun.

saya Bunda. hehe dulu anak saya 38minggu sungsang trus saya dulu minum air zamzam dan positif thinking Bundaa sama berdoa Sebenernya operasi dg normal itu sama saja kok bun. sama2 bertaruh untuk kelahiran debay

VIP Member

38 minggu kalau dl saya sudah melahirkan bund. bunda dan suami harus aktif dalam mengajak bicara si debayny dlm perut. bnykin jln..ngepel jongkok.

ga pengalaman sih karna aku ngelahirin di 36w hehe, tapi katanya coba ngepel jongkok bun

6y ago

soalnya saya belom sempet usg lagi bund, barusan bidan yang periksa dibilangnya belom masuk ke panggul padahal vagina, punggung dan bawah perut udh sering nyerii. huu :( bikin jd kefikiran

VIP Member

anak saya yg pertama malah prematur