Buah apa buat turunin darah tinggi

Met malam Bunda.. mau nanya saya hamil 5bln tapi saya malah darah tinggi.. mau minum obat takut Dan mau makan buah buat turunin darah tinggi tapi tidak tau..

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Seledri diblender bun diminum, trus daun sirsak di rebus diminum, efektif itu nurunin sementara, mama saya hipertensi sudah menahun usia hipertensinya 10 jalan 11tahun rekor tensinya ditahun 2013 pernah mencapai 190/120 ga sampe cuma katanya kepala ringan banget kaya balon😅 Oia soal obat tensi itu jangan pernah datengin spesialis penyakit dalam ya, karna smua dokter spesialis hanya mementingkan kesehatan ibunya bukan janinnya, beda sama dokter kandungan yang mementingan kesehatan dan keselamatan keduanya (kata dokter kandungan saya)

Baca lagi

Saya sdg hamil dan Hipertensi Kronis. Kalau ke dokter kandungan, dokter akan kasih obat utk hipertensinya. Obatnya harus diminum ya bunda. Jgn khawatir sama kondisi calon baby krn bundanya minum obat hipertensi. Obat hipertensi dari dokter insya Allah adl anjuran aman bagi ibu hamil. Semangat bunda :)

Baca lagi
4y ago

@helena : melahirkan di usia kandungan 38w. Saya sempet di kasih resep Dopamet 250mg 3x1 tapi Dopamet susah di cari jadi bulan berikut nya ganti obat. Selama hamil naik 7,5kg.

Timun bun, sm kurangin yg asin asin, saya juga hamil tp tensinya malah naik, sm bu bidan gak dikasih obat di suruh kurangin garem aja,

5y ago

Tapi ak gak suka timun bun.. Yang lain apa gak Ada bun, ak hamil 5bln malah darah tinggi bun apa karna pikiran saya Berat y bun, Kata doktr pas usg saya disuruh diet bun

Hmm,kurangi makanan yg bersifat asin bund. Banyak makan sayur sm buah,minum air putih yang banyak. Hindari junk food jg

5y ago

Makasih atas saranny Dan info'y bun.. makasih bun besok saya coba

VIP Member

Diet garam sm daging2an bunda. Kalo daging ayam gpp, tp lbh aman ayam kampung

5y ago

Kalau makan ayam tiap Hari Bagus gak bun.. ak makan kalau gak asin gak suka bun, hamil Baru 5bln udah darah tinggi bun

VIP Member

Melon, timun, semangka, pir, bisa itu bund Jangan makan daun singkong

5y ago

Usia kandungan muda jangan dulu yaa bund, kalau saya pribadi makan nangka perut langsung panas soalnya

Semangka bund..saya konsumsi 2 minggu dari 130/90 jadi 110/70

Melon semangka belimbing sama timun bisa bunda.

Timun,belimbing sama semangka bund,,

Melon, semangka, kalo sayur ya timun