Amankah produk skin care bagi ibu menyusui?

Menurut mommy2, apakah perawatan dari klinik kecantikan yg nota bene dilayani oleh dokter SPKK, baik untuk busui? Dk wajah saya banyak flek hitam sejak hamil sampai anak saya saat ini berusia 8 bulan dan saya mulai tidak nyaman dengan flek hitam tersebut.. terimakasih

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-50416)

VIP Member

kurang tau nih bun. kalo saya sehari2 pakenya everwhite. bukan endors tapi saya emng pake hehe. aman buat bumil dan busui. buat anak2 aja aman. karena no paraben dan udah bpom juga.

VIP Member

Konsul aja langsung Mom ke SPKKnya.. Setau sy sih ada kandungan yg boleh dipake buat perawatan wajah selama hamil & menyusui..

6y ago

flek di wajah saya selalu muncul setiap kali hamil dan ga hilang setelah melahirkan. waktu anak pertama sy udah ga menyusui lagi, sy coba konsul ke estetiderma, slm setengah tahun pengobatan,flek sy hampir hilang. pas hamil anak kedua muncul lagi sampe skrg