Bagaimana cara memperbanyak asi

Memperbanyak asi

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

banyak minum air putih Bun, bisa 3 liter perhari, maka banyak protein juga, janganupa sering disusii, optimalkan pengosongan PD nya itu kunci. jgn stres juga, bila perlu minum asi boster juga bisa, tp kalo asi boster biasa nya cocok²an , saya kebetulan cocok minum susu almond Bun besoknya lgsg rembes saya minum ini branag kali mau coba https://shope.ee/5pglk0s6Ey

Baca lagi
9mo ago

Gpp bun, mungkin asinya udah habis dinen bayinya hehe. Tp ttp di pumping aja, biar ttp ngirim sinyal ke otak kalo bayinya masih butuh asi. Namanya dry pumping.

sering disusuin ke bayinya karena hisapan bayi itu yg merangsang produksi asinya, pastikan pelekatan menyusuinya sudah benar, afirmasi positif ke diri sendiri kalau asinya lancar dan cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi, perbanyak minum air putih, bahagia, makan apa aja yg disuka dan dimau.

9mo ago

ukuran pd, bentuk pd, dan jenis bh gak ngaruh sama sekali dg produksi asi. prinsip asi makin banyak dikeluarkan makin banyak produksinya, jd kalau mau asi banyak ya harus sering disusukan/dbf ke anak.

sering dbf bunda, rutin pijat laktasi Bun supaya bunda rileks trus saluran asinya juga lancar selain itu banyak makan sayuran hijau ditambah minum booster asi juga boleh bun

sering dbf bun, pijat laktasi, makan sayuran hijau, perbanyak air putih sama jgn stress. minum asi booster jg bagus

minum air putih min 3L/hari, makan beragam nutrisi, istirahat cukup, yg utama jangan stress