Memilih diet usai melahirkan si kecil nggak?
Voice your Opinion
Nggak
Iya, diet

39252 merespon

229 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya justru pengen gemuk gak bisa2 hamil naik 10kg doang, habis lahir balik lagi ke awal , 45kg pas di bulan pertama, bulan kedua uda mulai begadang alhasil turun drastis jadi 42 41 , uda makan obat cacing, makan uda 3x sehari masihh aja gitu2 bae 🙄 Bb baru 42 skrg kadang 41 🤦‍♀️ mau naik 43 aja susah banget

Baca lagi
VIP Member

Mamah ku termasuk org yg yg protektif msalah lemak yg ada diperut pasca lahiran..aku di bengkung slama 2 bln spya makannya gak berlebihan..juga makan sayur san buah yg melimpah bnyak pantangan kya makanan berminya bersantan manis dn lainny

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39221)

pengen nya diet tpi krna asi tkut nya ntr asi nya kurang .. tapi tmn" bilang klo asi bisa turunin bb .. tp perasaan aku gak ya ... soal nya hbis lahiran perut rata ..eh ada sebulan malahan mkin buncit .. knpa ya??

Berdasarkan pengalaman, cukup makan sehat, pakai korset setelah persalinan (penting bgt sih buat saya jd bikin perut gak glambir) dan olah raga sih badan bisa balik normal lagi.

VIP Member

menyusui adalah diet ku 😁 tiba tiba aja BB nyusut sendiri ditambah lagi aku kerja, pas udah 2 tahun mau program diet eh tau tau hamil lagi 🤭

ngak soalnya menyusui itu kan perlu asupan vitamin makanan bergizi juga jd tidak diet. nanti juga setelah menyusui bb akan turun dg sendiri nya

VIP Member

Lebih tepatnya saat anak berusia 2 tahun karna udah kompromi sama suami kita ga akan egois ke anak karna demi kepentingan orang tua 😬

VIP Member

nggak mom,klo saya tanpa diet,kasih si kecil asi ekslusif,dan full ngurusin dirumah,cukup menguras lemak dalam tubuh,hihii

Ngga perlu diet. Krna sehabis melahirkan, bb kembali k ukuran semula.mungkin krn faktor turunan yg g bisa gendut. 😚