mau tnya, USG Fetomaternal penting ga ya untuk kehamilan pertama?

mau tanya, USG Fetomaternal penting ga ya untuk kehamilan pertama? dan kira kira biays untuk USG Fetomaternal berapa ya bun?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bund bisa ditanyakan ke dokter spog nya aja perluh tidak nya itu sesuai kondisi kandungan, kalau aku kemarin tanya pas usia 11w kata dokterku gaperluh karna dia pede bahwa kandunganku normal jadi nanti aja di 6 bulan tapi karna aku orangnya parnoan dan ingin yg terbaik jadi aku nekat feto di usia 11w hehehe dan hasilnya allhamdulilah normal semua untuk buget kemarin aku habis 1,2jt

Baca lagi

Dibilang penting ya penting bun, pentingnya bukan hanya di kehamilan pertama; di kehamilan berapapun itu penting. Tapi sifatnya gak wajib, kecuali ada indikasi dan rujukan dari obgynnya. Tapi kalau mau lebih aware malah lebih bagus lagi. Saya pernah nemu ada yang 700rb, ada juga yang 1jt, sampai 2,5jt juga ada bun temen saya di RS besar.

Baca lagi

kehamilan berapa pun sama aja sih bun. kl ga dirujuk obgynnya untuk periksa lbh lanjut ke fetomaternal sbnrnya gausah jg gpp. tp kl bunda ada budgetnya, mau dicek lbh detail lagi, ya monggo boleh juga. kl di RS daerah jakarta sih setau aku kisaran 1-2juta bunda, bervariasi bgt.

Bisa dibilang penting jika ada indikasi tertentu bun / kalau misal bunda lebih pingin tau detail keadaan janin. Kmrn saya usg nya aja 1.2jt tapi dicover asuransi bun