Makeup & Skincare

Mau tanya dong bunda² disini ada gak yang selama kehamilan doyan makeup? Pakai makeup merk apa ya yang aman untuk bumil? Trs skincare yang di pakai sehari² yang aman apa ya Bun? Soalnya tipe wajah saya yg oily acne skin.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Info dari bidan ony christy. Boleh bun pakai makeup dan skincare asal tidak mengandung bahan yang disebutkan. Harus yang udah bpom dan terjamin juga ya bun. Saya juga masih suka pakai skincare dan makeup tapi layering nya gak banyak kaya sebelum hamil. Cukup pakai face wash, toner, essence trus moisturizer, tambah sunscreen kalau pagi, pake sunscreen yang bio aqua karena itu yang paling aman buat bumil dan busui. Makeup juga cuma gambar alis, sama pakai lipcream, kadang bedakan kadang enggak tergantung mood aja. Malah gak pake bedak/cushion karena udah glowing aja ini muka gara-gara pregnancy glow.

Baca lagi
Post reply image
2y ago

biasa pakai skincare dari klinik kecantikan sih bun. jd stop skrg krna kandungannya ga baik utk bumil. apalagi ku suka makeup utk kluar rumah, jd kadang bingung aja Bun. btw, mksh infonya ya bun