USG 10w tapi belum terlihat janin

Mau tanya bunda. Saya usg di usia 10w2d tapi janin belum terlihat dan tidak ada flek atau kram perut apakah normal bund? Sebelumnya hamil pertama kuret karna keluar flek dan dinyatakan dokter janin tidak berkembang dan sempat kosong 2th, tapi ini tadi usg usia sdh 10w blm terlihat janin jadi kepikiran bund.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

harusnya sudah ya bun. kemarin sy 6w USG transvaginal sudah kelihatan kantong & ari-ari. lalu USG 2d lagi pas 10w sudah ada janin & djj.. mungkin saran aja cek dokter lain bun.. untuk second opini.. sehat selalu..

1mo ago

kemarin perdana ke dokter obgyn pas 6w USG transvaginal pakai BPJS bun. lalu konsultasi yang kedua yang 10w USG 2d pk pribadi biayanya 400an..

hpht kita sama bun..kehamilan saya juga sudah 10w2d. trakhir saya usg usia kehamilan 8 minggu ..sudah ada janin dan djj nya bun.saya juga tidak ada keluhan kram perut atau flek..coba ganti dokter nya bun.

janin belum terlihat di 10w lebih itu gak normal, kalo gak ada flek atau kram perut itu normal HPHT nya bener gak? haidnya teratur gak?

1mo ago

transvaginal sma dprut bun

Harusnya sudah terlihat ya bun, paling tidak sudah ada kantong kehamilan atau terdengar DJJ. Apa sudah coba usg ke dokter berbeda?

1mo ago

semoga dedenya berkembang dg baik dan sehat ya bun, rutin minum asam folatnya, dan coba usg lagi di minggu ke 12🤗

kemarin aku usg umur 10 minggu sudah kelihatan janin nya dan sudah ada kepala jantung dan bakal tangan kaki sudah keliatan

saya USG 9 minggu udah ada terlihat janinnya bun