Asi

Mau tanya, apa bunda² disini juga ada yg pernah mengalami asi tidak keluar/sangat sedikit hampir 1 bulanan? Saya begitu bund, asi saya tidak kluar dari anak saya lahir sampai hampir 1 bulan pasca operasi sesar Apa ada solusinya bund?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Anakku hari ini usia 18 hari bun.. ASI ku nggak terlalu banyak, bentuk puting tenggelam membuat aku & anakku kesulitan menyusui & menyusu.. Pelekatan yang susah sekali membuat aku selalu nggak nyaman menyusui langsung karena terasa nyeri.. Anakku juga ga puas, seperti masih lapar.. Aku tiap hari masak sayur katuk, daun kelor.. Minum booster ASI seperti teh torbangun, susu soya yg ada campuran katuk, fenugreeknya, minum habbatussauda.. Lumayan, ASI ku pompa dapat makin hari makin banyak meski belum bisa mencukupi semua kebutuhan anakku dalam sehari.. Biasanya 1-2x anakku disambung sufor kalau memang masih merasa kurang.. Yg penting positif thinking, bertekad memberi ASI sebanyak yg kita bisa bun..

Baca lagi

Sudah mkan sayur yg hijau² bund, mnum berbagai mcam vitamin juga, asinya juga udah coba dipompa tiap hari, tapi tetap ga banyak 🙁 cuma setetes-tetes gitu aja ga ngucur kayak bunda² yg lain.. Anak saya juga bingung puting bund, males ngisep PD saya karna trbiasa pakai dot sewaktu saya operasi kemarin sampai sekarang

Baca lagi
VIP Member

Minum asifit aja pun lalu makan sayur sayuran hijau yg banyak sama tempe bun

Bunda sudah coba minum asi booster kah? Mungkin bisa membantu memperlancar asi bunda

msak sayur daun katuk bun klau gag ada minum asifit itu dari sari daun katuk

Ibu udah melakukan apa aja buat memperlancar asinya?