Biaya Cek Lab

Mau nanyaa buibu.. pengalaman buibu cek Lab lengkap, kira kira habis berapa yaa? Urin lengkap,darah lengkap,HIV,gula darah,HbsAg Makasihh..

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

di puskesmas gratis, kalo lengkap kemarin saya ke labkesda yg ada didaerah saya dan bayarnya cuman 100 an aja bun gak nyampe 200 kalo di klinik kandung tempat saya dimintain 500 rb di lab lainnya juga lebih mahal. alhamdulillah dapat rekomendasi keluarga kalo di labkesda juga bisa

2y ago

gak ka kemarin langsung aja, pak saya mau cek lab lengkap kehamilan. kalo ragu tanyakan aja dlu ka biaya dan yg di cek apa aja ya gitu? kemarin saya cek lengkap darah itu ada beberapa dan cek urin juga beberapa. alhamdulillah kata dokter sdh cukup kok itu dah lengkap alhamdulillah janunnya juga sehat, cuman emang HB nya rendah. kalau janin ada masalah baru nanti di saranin cek lab lainnya ka

kalau di tempat saya, saya cek di puskesmas gratis bun cek lab.. kata bu bidan kalau untuk ibu hamil cek lab di puskesmas gratis.. cuma bayar biaya pelayanan 15rb sm biaya obat.. tp kalau punya bpjs bisa gratis 0 rupiah..

VIP Member

Dipuskesmas saya byr 60an bu, sisanya di klaim bpjs. Lengkap hematologi, sgot, sgpt, albumin, HBsAg, gula darah, STD/sifilis, HIV, urine lengkap, dan golongan darah.

Kalo kemarin aku ga pake bpjs, klinik kandungan itu kena 250rb belom sama biaya konsul usg dokter sama belom termasuk obatnya. Kalo sudah di total semua 626.000 bund

VIP Member

di puskesmas klo BPJSnya faskes pertamanya di situ gratis. klo bayar mandiri aki di jakarta cuma 65rb sdh darah lengkap, urine, hbsag, hiv, sifilis.

2y ago

klo cek hiv, sifilis dan hbsag gratis di puskesmas emang. tapi yg bayar cek darah lengkap sama urine makanya klo saya krn bayar umum bayar 65rb. plus 5rb buat daftar ke poli KIA hamil. yah worth it lah untuk uang segitu dr pd harus bayar lab di prodia atau pramita sampe 700rb.

VIP Member

kehamilan pertama krn faskes bukan di puskes kena biaya 120an, hamil skrg gratis krn fasles sdh diri dah kesana.

Semua Lengkap Di RS Hermina 1jtaan tapi beda daerah beda harga walapun rs nya sama...

2y ago

wahh makasih bunn infonyaa

kalau saya darah lengkap dan antivirus HIV Sekitar 800.000 d rs. ananda

2y ago

babelan

sya ke lab puskesmas gratus bun...malahan tgl 6 cek ulang lagi

kmarin ke puskesmas cek lab lengkao 45rbu/55rbu gtu lupa