adakah hamil setelah haid selesai

Mau nanya nih... Bulan kemaren dan sebelum"nya saya haid teratur bund tanggal 16. Dan ini saya haid lbih awal tanggal 12 dengan HPHT 5 hari. Kmren bersih gga ad haid lgi. Dan td pagi kok kluar darah kecoklatan gga bnyak bund. Itupun cuma Skali doang. Stelah ganti CD gga lgi. apa mank haid saya blom habis smua atau memang perempuan ad riwayat tanda hamil setelah haid berakhir ya ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pertanyaan kya gini pernah sy temukan di apk hawa. baru aja selesai haid udah ngeluh sakit pinggang, nyeri perut segala macam dan dia berasa hamil trus tiap hari nulis status melulu soal keluhan nya itu" aja. padahal biasa ada bunda" klo masuk masbur yg ngerasa kya gejala haid/hamil. sampai sy kesel lihat nya trus sy komen aja, banyak yg komen cuma gk digubris sama dia. masa iya ada org hamil setelah haid 1 minggu. coba kalo dia nulis status di apk ini sehari 10x kya di apk hawa apa gk dibully satu RT disini. wkwk

Baca lagi

Enggak mungkin. Yg ada itu kalau telat haid dan tespek garis 2 berarti hamil. Kalau stetelah haid blm masa subur. Ntar masa subur Hari ke 14 setelah hari pertama haid. Prosesnya gak sesingkat itu ceu.

jarang sih kalo abis haid trus hamil karna umumnya yg hamil itu pasti telat haid

Flek cokelat setelah haid itu berarti haidnya belum benar benar selesai sayy

VIP Member

Masih masa haid bun itu Karena masa haid paling lama 15 hari

Yaa drah itu msih lanjutan haidl nya bund..

Tunggu aja bulan dpan klo telat brrti hamil

VIP Member

Sisa2 haid kemarin kayaknya