Obat batuk OBH combi untuk ibu menyusui

Mau nanya, bolehkah obat batuk OBH combi untuk ibu menyusui? Soalnya saya batuk berdahak

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Menurutku kalau memang batuknya bunda parah langsung berobat ke dokter aja bun. Karna busui tidak boleh minum sembarang obat. Walaupun sepertinya obat batuk obh combi untuk ibu menyusui aman, tapi lebih baik ditanyakan ke dokter dulu sih bun.

VIP Member

Sepertinya obat batu obh combi untuk ibu menyusui aman ya Bun. Cuman lebih baik konsul ke dokter dulu sih Bun, atau Bunda bisa menggunakan balsem dahulu saja untuk dioleskan di tenggorokkan Bunda dan minum air putih yang banyak ya Bun.

VIP Member

Aku kurang tau ya bun obh combi untuk busui aman atau engga. Setahuku ibu menyusui juga tidak boleh minum sembarang obat. Kalau batuknya memang parah lebih baik langsung cek ke dokter aja ya bun.

Aku kurang tau bun obh combi untuk busui itu boleh atau engga. Saranku sih lebih baik bunda minum air putih yang banyak, dan bisa juga dengan mengoleskan balsem ditenggorokkan bunda.

VIP Member

Menurutku ibu menyusui tidak boleh sembarang minum obat. Termasuk obat batuk obh combi untuk ibu menyusui sebaiknya dikonsultasikan dahulu ke dokter Bun.

bolehkah busui minum obh combi sepertinya boleh sih, tapi untuk memastikan tanya ke dokter aja bun

bolehkah busui minum obh combi sepertinya sih boleh aja bun..

Silex aja bun

j