asi+sufor

Mau tanya disini ada yg ngasih dede nya asi+sufor karna asi nya sedikit dan takut dede nya dehidrasi jadi di saat dede nya mau mimi asi nya dikit terus di kasih sufor dulu. Itu gpp?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya asi+sufor karna memang keadaan sy lagi kerja. Dan sy hanya bisa mompa pas jam istirahat,itupun hanya 200ml. Dan di rumah hanya bisa sekali,kadang bisa dapet 100ml kdg cuma 50ml. Jadi pas saya kerja,stok asip saya kurang,jadi saya slalu stok sufor,TAPI JIKA HANYA asip saya kurang saja stoknya,kalau ga kurang ya ga sy kasih sufor.

Baca lagi
5y ago

Iya sama2 ๐Ÿ˜Š

Gapapa bu. Tapi urutannya kasih ASI dulu baru kasih sufor kalau masih minta susu. Tujuannya supaya bayi menghisap dulu sampai pd kosong, merangsang supply asi. Kalau dikasih sufor dulu nanti waktu dbf bayi keburu kenyang akhirnya pd ga kosong.

5y ago

Iya bun saya juga ngasih nya pas udah kosong banget si dede masih nyari mimi

Sy kmrin gitu, tp sy jejelin nen dulu baru sufor. Dan akhirnya kalau dikasih dot dy gk mau di gigit gigit dulu deh. Dan alhamdulillah lepas sufor asi cukup buat dd

5y ago

55rb sih di box nya mah

asi aja cukup kok Bun,klo sedikit coba disusuin lebih sering Bun siapa tau bayinya lg masa growth spruth jadi nenen terus Kya gak kenyang",

5y ago

semangat bun,๐Ÿค—

Tau darimana kl asinya dikit?

5y ago

Emg babynya umur brp bun? Asalkan bb nya naik sih asinya cukup brrt.

Saya juga begtu bun

Gapp bun

Gpp bu