11 Tanggapan

Sebaiknya suaminya terbuka. Jangan clear chat. Isi pembahasannya apa....oh iya, walaupun sudah cerai, seorang ayah tetap wajib memberi nafkah anaknya (makan, sekolah, dsb) kewajiban nafkah berada di ayah, bukan di ibu. Kalau misal isi chat sama manta istri soal ngasih uang buat anak, misal suami takut istri yg skrg marah kalau suami kasih uang/nafkah buat anak dr mantan istri, mohon istri nya yg skrg dapat menerima dan jangan larang suami buat kasih nafkah anaknya. Tp khawatir jg sih kalau yg kontekan lgsg si suami sama mantan istrinya.

Awal nya saya jg pgn nya gtu bun, klo ada urusan anak nghubunginya via saya saja... Tp suami g respon, dgn alasan suami g mau ngerepotin saya..

Bun, mau tanya dong,. Kalau kita sudah cerai, wajib ga sih minta uang nafkah untuk anak dari bapaknya, Dan kira2 berapa yah besarannya? Anak saya sering diambil oleh keluarga dari ayahnya, tapi tidak pernah kasih nafkah untuk anak saya, padahal ayahnya berpenghasilan lumayan.

Ketika waktu sidang dari pihak laki2 tidak pernah hadir Bun, mungkin karena malu. Pas sidang selesai hanya ketuk palu, tanpa ada omongan biaya nafkah anak, saya sangat awam dengan perceraian, karena dikeluargaku alhamdulilah tidak ada yg seperti itu. Sedih sekali Karena alasan saya menceraikan suami ada perselingkuhan yg terus berulang, tidak menafkahi anak dan istri.. Jadi harus saya tanyakan untuk hak ank saya yah Bun..

Salah satu siasat cwo buat nyembunyiin sesuatu, bun coba sabar dlu aja sambil pelan" cari tau, semoga sih bneran gk ada apa" , dan semoga itu cuma cemburu nya bunda aja, jgn sampe kenapa" ya pernikahan nya , semoga baik" aja,, 😊😊😊

Obrolin bund. Bilang kalau mantan nya chat kasih liat, kalau di hapus hapusin yg ada bunda suudzon terus sama suami. Dan kefikiran yg enggak enggak.. Bilang aja sy gk suka ky gt. Apa ada anak kah dr mantan nya

Iya bun, trima kasih untuk tanggapannya ya... Td udh di obrolin cm jatohnya dia ngrasa masa lalunya di ungkit", jd bkin aku speechless...

Digaris Besari, suami wajib kasih nafkah buat anak kandung yg dari mantan istrinya. Tapi suami tidak ada kewajiban ngasih nafkah buat mantan istri 😅

Dosa lah suaminya😀 kewajiban asuh ada di Ibu, kewajiban nafkah ada di jalur garis keluarga suami. Dalam Islam begitu Bund.... Kalaupun mantan istri/ sang Ibu ngasih buat anak ya gapapa, sedekah tp bukan nafkah, suami tetap berkewajiban menafkahi anak kandung dr mantan istri sesuai kemampuannya. Wallahu'alam biashawwab.

Mantan suami wajib menafkahi anaknya bun, suami saya duda anak 1.dan dia tetap menafkahi anaknya tapi tidak tertera nominalnya berapa .

Klo aku dh auto ngmuk dn prgi bun..

VIP Member

Aku jg kl jd bunda pasti sedih :(

Tny ke mntn istriny bun

tanyain baik2 bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait