anak yang sulit makan

mau curhat sedikit... anak aku usia 14 bulan makannya sedikit banget dan tidak mau makan nasi kalo mau makan nasi tidak mau makan lauknya... aku udah coba untuk gonta ganti lauk biar anak aku ngga bosen tapi tetep sama aja... makanan yang mau dimakan banyak variasinya tapi tetep dikit banget porsi yang dimakannya.. bb dan tb nya normal sih untuk seusianya tapi karena dia yang aktif banget dan banyak keringetan aku jadi takut lama lama bb nya dibawah normal... ada ngga anak bunda yang begitu jugaa?? mohon info dan masukannya ya bundaa...

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-76259)

VIP Member

Halo, Bunda. Barangkali artikel ini bisa membantu, silakan dibaca aja hehe https://www.google.com/amp/s/id.theasianparent.com/10-cara-jitu-menghadapi-anak-susah-makan/amp Semangat, Bunda!

sama bun anakku jg susah bgt klo suruh makan, tp aku akalin pake makanan pengganti kaya ubi singkong rebus biskuit jus sayur buah, pokoknya cemilan sehat yg dia suka.

6y ago

paling kentang doang