Masih mengonsumsi mie instan nggak, Bun?
Voice your Opinion
Masih
Sudah nggak

44668 merespon

368 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Pengen banget makan mie instan apalagi cuaca nya sudah memasuki adem adem hujan gini, tapi suka gak dibolehin sama suami beberapa minggu yg lalu makan mie cuma dibikin milor karna mepet males masak hihi terus minggu kemaren setiap liat iklan mie rasanya kepengen makan tapi di khayalan inget jaman dulu sebelum nikah suka makan mie instan diremukin tanpa dimasak berhubung dilemari ada mie instan dan lagi kepengen banget jadi makan mie instan diremukin lagi.. Agak nakal sih tapi emang masih boleh ya makan mie instan? Bantu jawab dong soal nya setiap mau makan mie suka ngerasa takut tapi tetep dimakan uk 34w sampe uk berapa boleh makan mie instan?

Baca lagi
VIP Member

alhamdulillah udha berkurang .. padahal pas belum hamil , doyan banget sama mie . apalagi mie goreng ... eh pas hamil malah kaya ga doyan , ga enak rasanya ... kadang klo keluarga ada yg bkin mie , cuma nyicip aja sesendok biar ga penasaran..hahahha

Alhamdulillah skrng udh bisa mengurangi Yg td nya seminggu 2-4 kali Skrng ku ushkan maksimal seminggu skli aj, d lrng suami juga, kdng klo aku ijin mau mkn mie suami marah dan nyuruh aku milih mkn an d go food apa aj aslkan jngn mie 😁

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39258)

sy hampir setiap minggu makan 2-3 bks, efek jauh dr ortu, gak ada yg ngingetin. suami ngingetinnya ngehemat mulu, ujung2nya mie instan deh, padahal msh menyusui baby 4 bulan 😢

VIP Member

Kemarin sempet makan mi instan pake nasi , karena emang lg pgin bgt . Dan Alhasil badan jadi lemes gak enak bgt . Jadi skrg udah gak makan mi instan lg .

Saya busui abis lairan sampe anak umur 3 bulan baru makan mie instan lagi jadi kepengen makam mie instan terus rasanya, kenapa ya dia tuh nagihin banget

awal kehamiln suka, stelh di lrang dokter baru suami dnger, trimster ke 2 mkn skali krn pngen bgt mlah melilit. a ga ckup shari kapok mkan mie instan

VIP Member

Jarang ketika hamil... Meskipun sebelum hamil tdk begitu suka tetapi ketika hamil begitu menggoda mie instan tetapi dibatasi sama suami makannya...

Alhamdulillah sejak kehamilan Tm 1-2 ini dilarang betul sama suami tidak boleh makan yg istant² terusma mie instant dan juga es buah semangka juga