tolong infonya makk

Makk mau nnya hb ku rendah 10,7 cara naikin nya gmna yah. .

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Gampang bgt bun. Dlu hb saya rendah lagi hamil pertama saya di saranin munum jus strewbery pake susu atau ga bunda nyeduh susu terus potong2 strowberrynya.. Nah yg paling cpt bgt. Makan rebusan telur puyuh cuma klo udh normal yg 2 itu jgn di gunain lagi ya.. Takut malah tinggi darahnya.. Di hari ha.

VIP Member

Makan daging merah , kacang2an , minum suplemen penambah darah .. Kalau aku waktu itu dilarang minum teh , karena ada kafeinnya .. katanya bikin darah tambah encer juga ..

Sma aku juga , yg tdinya 10.2 skrg 37w malah jdi 9.0 , hmm worry aku smpe beli vitamin yg di rekomen dr trs agak mahal , makan makanan penambah hb tapi blm ada hasil :'(

5y ago

Mkn rebusan telur puyuh bun

Konsumsi makanan yang mengandung zah besi spti Hati ayam, kacang*an, daging merah, sayuran, dan minum tablet tambah darah yang dri bidannya bun.

Bnyak mkan sayur bun,klo sya minum jg sari kurma tj bun,,apakh bunda ga dksih obat penambah darah dri bidan atau dokter pas priksa tiap bualnny

Banyak makan telur, susu dan kacang ijo bun. Soalnya pengalaman saya juga HBnya rendah malah 9,7. Trs disaranin bidan makan itu.

Makan hati ayam,ikan yg bersisik,telur,sayuran,buah2an ,minum susu hamil .n minum vitamin penambah darah bun

Q jga tdi'y 10,7 bun ,trus q sering mkan korma&skrng alhamdulillah udah naik 11,3 walaupun msih krng dikit

VIP Member

Tetep Minum TTD, dpt kan dr bidan/dokter?? Makam ati ayam, sayur bayam, daging merah, kurma

saya juga segitu hb nya bun... malah sekarang uda masuk 38 week 4 day. jado worry