Apa makanan "nggak sehat" yang Bumil pengen banget?

Voice your Opinion
Mie instan
Makanan pedas
Bakar-bakaran
Sushi!
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

11453 merespon

69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo aku semua makanan yg aku pengen ya dimakan aja. yg penting liat kondisi kandungan, sama berapa banyak makannya. mie instant masuk, yg pedes apalagi sampe duren sama tape singkong aja aku makan. tp liat kondisi kandungan kalo sehat dan gapunya riwayat jelek terhadap kehamilan. itu pun aku duren cuman makan 3 - 4 biji ukuran kecil. kalo tape singkong krna ngiler banget peuyeum goreng jd aku makan tp cuman 3 potong kecil dan itu juga peuyeum bukan peuyeum yg udh berhari2 mateng apa kematengan yg sampe empuk dan basah bgt karna fermentasi. aku goreng peyem yg masih baru2 banget mateng. dan ga lupa selalu ajak dede bayi diperut setiap makan, kalo ga mengancam dede dan bisa dde bayi terima diperut biar jadi daging. tp kalo ga baik buat dde bayinya, minta bantu dikeluarin lagi aja. tp alhamdulillah jarang muntah lagi, dan semoga selalu sehat sampe lahiran.

Baca lagi

semua dimakan selama hamil..🤭 mie instan pling banyak 1x 1minggu n mkanx pakai sawi n telur biar ada kndungan baikx dkit...😂 mkanan pedas tetap mkan, klo gk pdas mlut gk enak, tpi gk brlebihan juga, paling 1porsi bakso ½-1sendok mkan sambel paling. emang dasarnya saya bkn yg pecinta pedas bgt. tpi klo gk ada pedasx jg kurang srek dimulut... 😁 bakar-bakaran jg ttap makan, asal matengnya pas, tidak gosong, tidak jg setengah mateng... kalau sushi alhamdulillah dikota saya bnyak pilihan, bisa ditanya isiannya serba mentah apa mateng... 😊

Baca lagi

telur setengah matang. karena aku pas belum hamil suka bngt bikin telur setengah matang . kadang di campur susu uht. kadang pas bikin Mie telur stngh matang di campur beh enak. skrng puasa dlu semua ... tp tadi mlm mutah2 parah baru keluar dr rs pula. alhasil semalem beli sate karena makanann fav. alhamdulilah bisa makan nasi+sate meski masuk sedikit . dan gak muntah

Baca lagi

aku semua makan si, tp tau takaran aja klw bakarbakaran sy bakar sendiri drmh gberani beli diluar walaupun sy liatnya jg pgn wkwk klw sate malah gadoyan semenjak hamil ky eneg pdhal sblm hamil doyan. intinya gamakan duren walau aku pencinta duren🙃😌

semuanya dimakan sesekali ga sebulan sekali jg yg penting ttep makan. sushi yg mateng, bakar bakaran asal jangan yg gosong dan harus mateng, mie instan sesekali makan tambah sayur yg banyak dan telor makanan pedas ga si karena ga suka pedas

Waktu hamil pengen makan mie instan, makan sekali²... tpi suka di katain sm kk ipar nanti anak mu bodih pas lahir 😢. Sedih banget... pdhl aku mknnya pas kepengen aja krn aku malmun parah tiap makan keluar lagi.

VIP Member

semua yg di kolom itu kengidaman ku selama hamil dan aku makan. bodo amat ga sehat yg penting ngilangin pengen dan ga berlebihan wkwkwk

2mo ago

Sama, kecuali bakar Bakaran. Makan pedas malah sering banget 😅

VIP Member

aku masih makan semuanya. tp emang dibatas. klo sushi yang mateng² aja klo mentah skip dulu. tp yg di hindari itu minuman soda 😂😂😂 padahal pengen banget tp ga berani sedikitpun.

karena sudah tau nggak sehat, jadi memang dihindari dn nggak ingin konsumsi sama sekali😁😁 Makannya yang bergizi dan sehat aja supaya saya dan janin juga sehat.

Pengen bgt makanan pedes sama jagung bakar tapi didaerahku ga ada yang jualan jagung bakar harus ke ciwidey atau ke lembang dulu kalo pengen jagung bakar😭