Ada gk yang uk masuk 9bln mlh gatelen kek gini

Maaf ya mom bukan umbar aurat, tp ada gk yg kk gini dan diobatin apa. Aku dh ke psksmas dh aku ksh saleb jg bedak juga mnum obat pskesmas tp ttp gatel. Btw kehamilan pertamaku dn usg cwok. Apa emng kk gini ktanya bawaan bayi??

Ada gk yang uk masuk 9bln mlh gatelen kek gini
79 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya jg hamil anak cwo kmrin gtu bun, tp gatelnya pas mau 9 bulan, dan gatelnya cm di siku kanan aja, lainya ngga, paling item2 di ketiak leher aja. pas minta obat ga dikasih kty nanti lahir jg hilang sendiri, emang bener sih, bbrp hari stelah lahir emang hilang. skrg anak udh mau 3 bulan gatel2 lg tp karna cuaca panas, kringetan langsung kluar merah2 nya dan banyak yg ngalamin jg sodara2.. kalo aku bys nya abis disalep di bedak salisil jd dobel

Baca lagi

bun kalo gak nyaman banget sama gatelnya kasih kaladin cair bun lumayan mengurangin gatelnya bun, nanti akan hilang sendiri juga bun biasanya itu bawaan ibu ketika hamil itu beda2 bun ada yang gatelan ada yang semua badan hitam macam berdaki ada yang keputihan berbulan2, macam2 bun nanti juga akan hilang sendiri bun sambil ikhtiar di obatin tetap semangat dan happy bun semoga cepat membaik yah bun

Baca lagi

saya wkt hmil ank cwo jg gt bun. gatelan, d bgian lipat2an.. pling parah bawah PD. wkt it hnya pke bedak herocin aja sama sering gnti bju dan ngadem biar g trlalu kringtan. soalnya klo keringtan makin gatal rasanya, sampe exim d telpak tangan knn, dan baru smbuh stlh ankku usia 2th. alhamdulillah hmil ke 2 ini, g ada gtl bawaan gtl, cuma kuku kaki yg jempol kiri rusak.. dnikmatin ya bunnnnn😊

Baca lagi

sama bun, aku juga ngalamin kaya gini pas masuk 37 week. dan rasa gatelnya masyaAllah sampe nangis akuuu. ke spog katanya memang hormon hamil, dikasih obat tp gak bikin gatelnya ilang. sampe selesai lahiran masih gatel bun, kata spog bisa ssmpe selesai nifas baru ilang. alhamdulillah 2 mgg setelah lahiran dah gak gateel bun. sabar2 ya bun

Baca lagi

saya juga gitu bun. pas masuk 9 bulan. Kalau bisa jangan sampai berkeringat. kemaren diresepkan citirizen 10 mg sama bedak tabur salycil. meskipun gak mempan tapi tetap aja. kata dokter bisa jadi ada alergi makanan. tapi kayaknya emang bawaan soalnya habis lahiran hilang sendiri bun. cuman ya itu bekas digarukin masih ada hitam2. semangat bun semoga jadi ladang pahala

Baca lagi

aku juga kena begitu bun dari 7bulan sampai lahiran. guatelnyaa muantep polll. itu namanya PUPPP nanti hilang sendiri, bersih total setelah melahirkan, tapi kalo di garuk dan jadi luka bekas nya yg susah hilang. mandi sehari bisa 5-7 kali. karna kalo keringetan sedikit langsung muakin guatel.. kalo aku pakein Noroid kalo abis mandi bun, kalo mau tidur ku kasih minyak butbut HPAI.

Baca lagi

aku sekarang juga lagi gatelan bun.. aku kasih bedak gatel, salep, minyak gatel gak mempan.. sampai kakiku lecet" bun trus di bagian perut,payudara sampai warnanya lebam merah"biru gak tahan aku garukin.. tapi pakai ini alhamdulillah mempan bun gatelnya bisa reda trus bekas garukan yg kayak memar jadi memudar. https://shope.ee/8zidqZpU75 semoga cocok juga ya bun

Baca lagi

aku kmren juga gitu bun,pas usia 7bulan,full diketiak kanan kiri sm dipayudara atas,, tak kasih VCO gak mempan, trs tanya digrup,disaranin pkk saleb cina,trs saya coba beli,,Alhmdulillah cocok,kering dan ngelupas,skrg udh kmbali kesemula sama sering ganti baju bun,krn baju cpt sekali basah

Post reply image

waduuhhh sama bund.. aku malah masih TM 1 udah gatelan kaya gitu, cuma ya gak banyak sih.. aku kompres air anget sama kadang olesin fresh care.. karena gatel banget aku kadang garuk bund, sampe lecet😭 tapi sekarang udah mendingan sih semenjak di kompres air hangat..

itu cuma merah2 ya bund gatelnya,,sy waktu hamil ketiga,seluruh badan,kaki tangan itu kaya kacang kedelai,bintik2 hitam ,diobatin jga ga hilang,,mana muka nya kya panu gtu pdahal rajin mandi dan perawatan,alhamdulillah stelah anak lahir hilang smua,bersih lg kulit sy

1mo ago

itu awalnya bentol" bergrombol tp dpt obat pusksms jd merah dn bnyk, dn ttp gatel. di paha awalnya trs ditngn skrng sma di kaki