hamil dgn miom

Maaf ya bunda saya mau tanya,, sukur" ada yg pernah mengalami hal yg sama dengan saya skrg,, Saya sekarang hamil usia 23W dengan Miom dijalan lahir UK 9/7cm,,, apa mesti lahiran prematur ya Bun??

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

wah gede jg miomnya bun.. dokternya blg gmn? emank harus prematur? kyknua selama engga membesar dan mengganggu ga prematur deh.. mgkn maksudnya sesar x bun? klo sesar sepertinya iya sih.. klo bs sekalian suruh angkat bun.. ak hamil anak pertama ada miom 3cm.. tp ga ngerti saat sesar itu di angkat apa engga.. krn di kehamilan 6bulan dokter ga ada ngmg soal miom lg.. jd ga tau deh itu miom ilang apa gmn.. nah di kehamilan ke 2 ini kata dokter miomnya ada 2 masing2 3cm.. dan itu pas di depan.. ga ngerti depan gmn.. tp kyknya dia bs gerak gitu ya soalnya kmrn posisinya beda lagi sih.. dokternya jg blg nanti pas sesar biar sekalian di angkat.. saat ini kehamilan 29week..

Baca lagi
4y ago

Alhamdulillah setelah sya pindah dokter sya TDK dianjurkan utk prematur Bun๐Ÿค—, kalau SC jelas Bun krna dijalan lahir, terus dokternya blg gk bsa langsung angkt miom nya ktae Bun... Skrg sudah 7bulan sya Bun Alhamdulillah,,, ๐Ÿค—