Bayi nangis kejer..

Maaf bun mau tanya, anakku usia 1bulan 20hari..kalo nangis kejer smpe suara ilang wajah merah. udah digendong,susu,diayun2,,dipuk2 tp tetep nangis kejer . Itu kenapa ya bun.. Ada yg sama ky gitu jg gk bun. #seriusnanya

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bisa saja kembung,badan pegel" atau mungkin kepanasan...sumpek juga bisa...karna anak tetangga kostku dulu juga gitu...tiap hari nangis Mulu kerjaannya..gak pagi siang malam..iyaa karna sama ibunya jarang dibawa keluar ..dikuruung Mulu dikamar .

4mo ago

sudah bun. tp sebentar diamnya. nanti nangis lagii🥲

kembung itu bun coba d ayun kaki nya kayak ngayuh sepeda nanti dy kentut trus brenti deh nangisnya

mungkin adenya lagi kolik atau lagi memasuki fase growth spurt bun

4mo ago

kolik smpe berapa lama bun? bahaya gak bun?

di dekep di pundak di shalawatin kalo muslim, bacain alkitap ayat gitu kalo nasrani

4mo ago

gituin lagi aja bisa dia gak mau ditinggal

opsi terakhir aku klo udh serba salah gtu digendong neneknya lgsg diem bun 😁

4mo ago

knpa ya pdhl kita ibunya tp klo sm neneknya lgsg diem aneh 😅

coba setiap sebelum tidur putar surah albaqarah bun, utk merukiah rumah

4mo ago

iyaa bun

beliin interlac bun, agak mahal sih, tapi manjur..

3mo ago

setau saya , banyak bgt yg cocok sama interlac.. anak saya itu dr umur seminggu sampe 1,5 bulan nangis terus , ga bsa diem.. nangis kejer kayak habis di gebukin.. sampe saya pikir di ganggu jin.. eh ternyata kembung, ada yg nyaranin interlac, saya beli.. alhamdulillah ini sudah umur 2 bulan, udah ga kembung lagi.. dr DSA jg nyaranin interlac bun.. 5 tetep perhari, simpen nya di kulkas..

Popok aman? Mungkin kembung bun atau masa pertumbuhan jadi rewel.

4mo ago

popok aman bun. udah dikasih cessa, transpulmin, susu jg udah bun.. tp nangis kejer