Capek dirumah mertua

Lelah bgt rasanya, capek. Pengen kabur dari rumah mertua, udah g betah tinggal bareng mertua. Pengen ngajak kabur anak dr rumah, terus pergi ke rumah ortu ku. Mau curhat k suami kayaknya suami bukan pendengar yg baik. Curhat ke ipar jg bukan jd pendengar malah banding2in dg org lain. Lihat anak pengen nangis terus, asi udh keluar dr anak lahir sampe anak umur 2 bulan disuruh ngasih sufor, pdhl sdg berjuang buat asi perah buat jaga2 pas udh masuk kerja.. capek, sedih, stres,. Dipendem sendiri, mau ngapa2in g bebas. Makan apa dikomenin, capek.. muakk...pengen pisah aja rasanya Numpang curhay #cumacurhat

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Semangat ya bun Coba tetep komunikasi sama suami Coba dulu Kasih pengertian pentingnya asi dan kegunaan asi, mitos fakta nya Karna kalau bunda ga edukasi suami juga bunda gaada yg bela Anak mulai sesekali di kasih asi perah pakai dot buar ga susah waktu ditinggal kerja Dan kalau mertua masih sulit menerima coba komunikasi buat besok bunda kerja di titipkan ke rumah ortu Atau pilihan terburuk ya bunda ikhlas ga kerja demi mengawasi pertumbuhan si anak Karna jika tidak se frekuensi nanti pasti banyak cekcok dan anak kena imbas didikan 2 jenis nanti mengganggu perkembangan anak

Baca lagi

Aku bangeeeet Bun, selama ada mertua disitulah selalu dikasih sufor :( smpe pada akhirnya mertua pulang ke rumahnya baru anak aku ASI aja, aku tau ASI aku gak semelimpah org lain tpi cukup buat anak aku buktinya 3 hari ini anak aku ASI aja dia anteng" aja nangis satu dua kali wajar ya Bun efek kurang sabar krna terus"an dikasih dot, paling aman emang ngerawat anak cukup sma org tua nya Bun meskipun bener" ngerasa keteteran aplgi buat ibu baru kaya aku, struggle bgt, aku tau perasaan Bunda krena sebulan stengah ini juga aku rasain. bisa yuk bun bisa

Baca lagi
7mo ago

kalo asinya banyak gak papa bun, cukup anakku tambahan sufor, kemaren mogok minum beberapa hari, gak rewel tak kasih asi doang, tapi lama lama ampe 3 hari, berasa beratnya anjlok jlok, beda banget kurusnya aku nggehnya asiku cukupnya buat 1/2 hari ja, jadi tambahannya di sufor selama nganut itu perkembangan ankku sesuai KMS

saya kemarin habis lahiran juga di rumah mertua, g betah cuma 5 hari doank. Mertua baik sih, cuma karena sdh punya rumah sendiri banyak pertimbangan kenapa saya milih pulang. Awal bilang mau pulang debat g ada yg setuju, bahkan suami juga g ngebelain saya. Tp saya ttp kekeh mau pulang, dan akhirnya pulang deh. Nah sekarang mertua masih kepikiran sama saya , karena katanya karena anak saya yg pertama masih 4th dan mertua sdh tau watak anak saya yg lumayan susah dibujuk dan saya SC juga, suami juga kerja. Jadi sekarang suka minta vc, kami baik2 nggak disini.

Baca lagi
7mo ago

sama banget Bun, aku jg dapet 20 hari di rumah mertua setelah lahiran, tadinya dari 10 hari udah pengen pulang k kontrakan, tp katanya orang nifas ga boleh keluar rumah, aku udh stres bgt, diem di kamar terus, mana si kakak yg 3 thn jd main hp sm nonton yutub trs. makanya aku kekeh minta pulang. akhirnya pulang di kontrakan dan allhamdulillah adek sm kakaknya anteng. suami jg keurus allhamdulillah

Sama bun aku juga kayak gtu kita senasib Bun.... suami bukan pendengar yg baik klo mau cerita apa2 ke siapa,,, ke orang tua dan saudara aja jauh...😥 cmn bisa dipendem dan dirasain. sndirian udh kyak nggak pnya siapa2 udh sndirian nasib jauh sma kluarga dan saudara jga... dan suami nggak bsa jdi pendengar yg baik klo mau berkeluh kesah... klo suami saya klo saya mau ceritain smua keluh kesah saya psti dia marah2... intinya gak mau dngerin apapun cerita saya,,,😢😢 sedih bgt rasanya jdi nelangsa bgt 😥😥

Baca lagi

bun semangat bun saya tau rasanya, bunda hrs kepala, dulu sayapun sama asi saya perah d blg basi hampir aja sefrezer d buang saya ngomel asi emg gini klo basi pasti bayi diare, pokonya mau ngomong apa saya tetep ngasih asi, diem tuh bun, skrg udh mpasi nyuruh ngasi cerelac mulu katanya saya g bisa masak, saya keras kepala masak bodo amat d omongin apa, dan skrg mertua saya blg masakan kmu lbh enak dr yg instan, sabar ya bun intinya keras kepala selama bunda bnr

Baca lagi

kalo ak pribdi mrtua ku masih kolot banget sama bund, pdahal suami saya dokter , tp ibunya g pernah percaya kalo d kasih tau , skrang masih hamil sudah d bilangin setelah lahiran nanti g boleh makan pedes selama 1 THN , cuman makan sayur bening ,, trus ak kasih edukasi sedini mungkin pelan pelan ngejelasin awalnya aku gak berani tp demi kebaikan bersama sedikit sedikit saya singgung waktu nonton tv kdang saya perlihatkan YouTube / d bantu suami buat ngejelasin

Baca lagi
7mo ago

klo pedes asal batas wajar gak mslah. awalnya aku cba sdkit dulu, trus aku perhatika ankku. sampai aku tmbah level ank ku gpp ya sdah terusin aja

sama bund kaya aku cerita bunda persis bgt sma yg aku alamin , semangat yuk bund aku jga kadang pengen nangis rasanya hidup gini bgt, pengen curhat kesuami pengen ada temen cerita buat masalah aku tapi suami ga ada respon malah jdi tambah bkin sakit hati :(

7mo ago

pengen bgt hidup mandiri pisah sma mertua tapi ga mungkin karna gaji suami abis buat bayarin utangnya :'(

pisah aja sama mertua, gak bakal tenang selama segala sesuatu nya dilihat mertua. kecuali, kalo mertua nya memang care banget. tapi 2 banding 1 sih mertua yg care sama menantunya

sama bund ngrasain hidup sma mertua apa2 salah? kita ngelakuin ap2 ajh di komn ank skt gk bolh di periksan bund. udah parah bangt cuma bisa nyalahim bund sedih bgt rsa ya bund

Baca lagi

coba bunda ajak ngobrol suaminya pas mau tidurr, Ngomong pelan² tapi sesuai target. bunda bilang aja semua unek² bunda sama suami.