Rambutan

Lagi musim rambutan. Depan belakang kanan kiri tetangga punya pohon rambutan. Kmren baca postingan makan rambutan buat perut panas. Tapi sblm baca postingan it banyak makan rambutan. Alhamdulillah baik" aja. Tapi skrg rada parno mau makan rambutan. Nnya k temen yg bidan katanya boleh dimakan. Gadak pengaruh nya ke perut. Yg bener yg mana ini? Kalo uda makan rambutan suka lupa diri akunya ??

11 Tanggapan
Tulis tanggapan

Ya boleh aja bun mnrt aq mah tp psti. Jgn berlebihan gtu kan apapun yg brlbhn g baik aq jga lbh parah suka makan tape ketan tuh tp Alhamdulilah shat2 aja debay nya pdhl tau sndri kan kalo tape itu gmna.. Asal jgn banyak2 y g mslh buat ngilangin. Pgn doang mh

Baca lagi
2y ago

Iyaa bun, tapi kalo makan rambutan suka lupa diri huhuhuhuu

Sgla yg berlebihan kan gg bagus bun

2y ago

Iyaa bunda. Makasih yaa bun

VIP Member

Up

di aplikasi ini ada kok Bund, buah apa aja yg boleh di makan, dan rambutan buah yg bagus untuk dikomsumsi selama hamil, menyussui, pasca melahirkan juga gpp

POSTINGAN 1 TAHUN YG LALU

aku juga makan bun.. alhamdulillah gk ppa

Aku makan rambutan jg kok bun, lumayan banyak. Gpp

bumil gada pantangannya. rambutan bagus kalau kebanyakan atau berlebihan ga bagus.

boleh makan kok bun,asal dalam batas wajar .

saya smenjak 4bln doyan rambutan kadang 1kg 1hari Alhamdulillah gpp