Bener gak sih di atas 140 menandakan bayi perempuan

Konon, detak jantung janin di atas 140 per menit menunjukkan jenis kelaminperempuan. Sedangkan jika detak jantungkurang dari 140 per menit menunjukkan jenis kelamin laki-laki. Coba minta dokter kandungan Anda untuk menghitung detak jantung si janin melalui Doppler. Karna aku kemarin cek detak jantung janin ku di atas 140 sampai 152 menit #seriusnanya

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ga ada bedanya. semua tergantung aktivitas bayinya d dlm kandungan. kalau lg aktif otomatis lbh tinggi detaknya. kalau mau tau kepastian jk lbh baik ya USG saat 16w k atas, selain lbh pasti juga lebih bikin aman d hati krn tau posisi dan bentuk anak drpd hanya doppler

2y ago

bisa jd krn posisi bun.. saya 14w udh keliatan tp dokter blm berani bilang yakin 😂 16w udh jelas dan fix bun.. intinya yg bs bikin keliatan jk nya itu posisi bayinya

spog saya blg, detak jantung ga bsa dijadikan patokan untuk mengetahui jenis kelamin.. paling akurat ya USG..

saya djj nya 146/ menit insyaallah cowok, djj mah bukan patokan ya pling akurat ya usg

2y ago

iya menurutku sih 98% akuratnya Bun ... buktinya saya ... ank pertama perempuan selama bayi mau gamau pake apa2 cowok ...hihihi soalnya sudah terlanjur beli nya cowok

Saya malah ga pernah d atas 140 cuma 130 Sama 141 permenit tapi lahir laki2 bun

dulu pas anak pertama detak jantung nya 140 paling tinggi 145 paling rendah 135

setahu q pernah baca jika ddj di bawah 150 itu cwo tp klo ddj 150 ke atas cwe

ga ada bu . usg sj msh bs meleset perkiraan jknya. apalgi cm cocoklogi

Nggak pasti itu bun. Djj anak saya 149 di usg jenis kelaminnya cowok.

kemaren hamil anak cowo selalu di atas 140 😁 mitos itu mah..

Detak jantung calon dabay ku pas di usg kmren 171 , tp blm tau jk nya

2y ago

djj janin normalnya 120 - 150 per menit jika diatas itu atau di bawah itu berati gak normal... kata bidan ku gitu