janin belum terlihat

knapa ya usg usia kehamilan 9 minggu janin masih blm klihatan janinnya. memang biasa nya janin mulai terlihat saat usg d usia kehamilan brp minggu ya moms

janin belum terlihat
139 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba cek usg lagi di usia kandungan 12wk bun, semoga sudah ada Janin dan detak jantungnya. Seharusnya selama perut tidak kram hebat dan keluar flek tidak masalah, soalnya beberapa bulan yg lalu saya sempat mengalami BO Karena 9wk hanya terlihat kantong janin saja dan perut sering kram dan keluar flek akhirnya 12wk usg kantong janin sudah hancur dan akhirnya kuretase. alhamdulillah 2 bulan kemudian dinyatakan positive lagi sudah 6wk dan sudah terlihat janin dan detak jantungnya ( sekarang 21wk). semoga rezeki dan sehat selalu ya bun.

Baca lagi

USG dimana bun? dokternya ga jelasin kah? coba cek print2an usg nua GA nya brp week, bunda ngitung 9w dr hpht kan? klo GA nya beda sampai 2 mggu dr hpht ada kemungkinan janin tidak berkembang,.dokter biasanya menyarankan usg ulang 2 mggu lagi. klo ke dokter dan ada pertanyaan ya ditanyain langsung ya bun jgn disimpen sendiri dan malah di aplikasi online. sayang aja udah bayar konsultasi tp ga dapet info yg diperlukan.

Baca lagi
2y ago

kalo haidnya ga teratur bisa jadi emang ada selisih beberapa Minggu GA sama hpht

mungkin bunda salah hitung kali bun atau bunda ke cepetan USG wktu 10minggu saya udh keliatan bun sudah keliatan jelas bgt pala badan bayi kaya ke cebong dan kantong rahim nya besar Gk kaya bunda klo saya liat dri kantong rahim bunda kaya kecil gk sesuai sma umur janin nya, nunggu brph minggu lagi bun yg pnting bunda minum asam folat nya ditambah minum jus alpukat sehari 4kali biar janin nya berkembang

Baca lagi
VIP Member

sama bund kaya saya pas 9w belum keliatan janin takut katanya hamil kosong (amitamit), sekarang usia janin saya 12w kontrol nanti 13w/14w.. jgn negatif thinking dulu bund, slalu berprasangka baik sama rencana allah insyaallah nanti pas kontrol udah keliatan baby nya.. saling mendoakan yah bund semoga baby kita berkembang dengan sehat sampai lahir ke dunia❤️

Baca lagi
4mo ago

kaa pas 9 minggu kantung janinnya ukuran brpp pas blm terlihat janin?🥹

Masasii bun kta dr. blm klihatan? sya hmil 6minggu alhamdulillah kok sudah klihatan dibilang dr. nya, kehamilan kita sama bun.. saya juga jalan 9minggu menuju 10minggu.. . sya usg dr perut jg blm klihatan bun, soalnya lemak perut tbl.. jd usg dr bwah alhamdulillah sudh klihatan n detak jantungnya kencang bgt.. masyaaAllah tabarokaAllah.. 😇

Baca lagi
4y ago

Aku 28 april bun

mungkin bunda siklus mens nya tidak teratur ya bund? karna saya kmren juga gitu, 8w masih kantong aja. setelah 12w USG lagi baru kelihatan bakal debay nya. siklus haid saya tidak teratur, kadang 33hari kadang bisa mundur sampe 42hari 🤣 baru dapat mens lagi. makanya kata bidan dihitung dari HPHT 8w tapi baru kelihatan kantongnya aja.

Baca lagi

sabar bun, coba nanti USG lagi bulan depannya. wkt aku sih usia 4w baru ada kantongnya aja kata bidannya tp aku liatnya udh berbentuk ky kacang. trus di kasih resep obat penguat kandungan, harganya lumayan 500k dpt 15biji pil. klo buat 1bln jd 1jt. trus pas usg usia 10w alhamdulillah debaynya aktif bgt doyan gerakin tangan-kakinya.

Baca lagi
4y ago

iyahhh🤭

bunn selama gad flek ditunggu aja sampe 12 minggu, banyak berdoa yaaaa.. tiap bumil berbeda, positive thinking kalo rejeki bunda pasti dia muncul.. saya 5 minggu masih kantong, balik 6 minggu juga masih kantong, 8 minggu balik lagi baru keliatan, padahal saya d suspect kehamilan kosong, bismillah

VIP Member

sama Bun, saya usg usia kehamilan 6minggu & 8minggu ga kelihatan, hanya kantungnya aja. lalu saya coba usg lagi di usia 12 Minggu Alhamdulillah udah bisa terlihat, kata dokter sih perkembangan nya bagus sesuai usia kehamilan.. Sabar aja Bun coba minum asam folatnya..

kl usg 2 dimensi emang gitu bun, lebih baik pakai USG Transvaginal lebih jelas kelihatan janinnya. saya jg gitu, malah kl di bidan biasa denyut jantung baby msh blm terdengar, tp di liat dr usg denyut jantung nya kelihatan bgt, jelas malah... 😊