Tes lab hasilnya positif 1

Kmaren aku tes lab Bun dan protein urin +1 itu bahaya gak ya Bun Suruh tes ulang 2 Minggu lagi Dan bisa lahiran normal gak ya kira"

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku pas 26week kemaren juga tes lab Bun hasilnya juga sama, positif protein urin. tapi kata bidan karena tensiku normal terus Hb nya ga terlalu rendah masih bisa dikejar rutin minum TTD insyaallah masih bisa normal. yang penting merubah pola makan aja sih Bun. selama 2 Minggu ini sebelum cek lab lagi bunda bisa ikutin yang saya lakuin banyak minum air putih, makan makanan dan buah yang mengandung banyak air, hindari makanan yang gurih juga Bun jangan banyak nyemil dulu ya. jangan terlalu dijadiin pikiran Bun, santai aja dibawa rileks biar ga ngaruh ke baby-nya.

Baca lagi
2y ago

udah berapa week emangnya Bun?

Protein urine pada ibu hamil tinggi bisa jadi gejala infeksi saluran kencing. Infeksi saluran kencing jamak disebabkan oleh bakteri. Apabila tidak diobati, infeksi bisa menyebar ke ginjal dan memicu persalinan prematur dan bayi lahir dengan berat badan rendah.

2y ago

google yaa

Post reply image

sy kemarin juga tes lab, hasilnya positif bun, terus bidan lihat kakiku gak bengkak katanya, disuruh banyak minum air putih. katanya sih gpp yang penting terpantau.

asal tensi normal & kaki nggak bengkak GPP Bun,prbnyak minum air putih saja,dokter dan bidan saya juga bilang GPP.

sama bund aq juga d kasih obat dari puskesmas...katanya karena banyak makanan yg asin. dan sekarang d suruh ngurangin.

positif protein urine +1 karna terlalu di tahan bak nya

2y ago

tapi aku kalo pengen pipis ya harus cepet Bun kalo di tunda" mah gak kuat😂