24 Tanggapan

VIP Member

kalau ibu yakin makanan sehari2 ibu bisa memenuhi kebutuhan folat, zat besi, kalsium, vitamins, dan minerals yg dibutuhkan janin, gapapaa.. kalau makanan ibu sehari2 ga yakin bs memenuhi semua kebutuhan tsb, minumlah supplemen agar kebutuhan bayi tercukupi. kalau saya pribadi, saya sadar saya makanan sehari2 nya kemungkinan besar tidak mencukupi kebutuhan gizi sebanyak yg janin saya butuhkan. sehingga saya tetap konsumsi supplement.

Setau saya vitamin itu penting bun. Kalo saya tetep saya minum meskipun saya ngerasa mual atau bosan. Krna saya tau, yg butuh vitamin anak saya. Saya mau anak saya sehat dan tidak kenapa2. Jd gimana caranya saya paksa buat minum.

Minum vitamin ga sakit kok bun Lagian klo minum vitamin itu sakit tetep kuusahakan supaya dedek bayi sehat sbg bntuk ikhtiar kita. Karna aku ga mau dedek bayi sampe knpa²😊 Yuk bun minum vitamin

tergantung . kalo aku gaberani ga minum vitamin , soalnya menurut ku penting bgt bun buat pertumbuhan jaringannya debay di perut 😊 walaupun mual" dan muntah , bakal aku paksain minum vitamin .

minum bun, jangan sampai menyesal krn kita gk bisa jadikan patokan org lain yg gk kinum vit tapi baik" saja. paksain inget itu semua buat si bayi, dripada menyesal. sudah bnyk kasus soalnya

gak minumnya knp bun? gak bisa minumnya kah krna mual? kalau bener2 gak bisa keminum menurutku gak papa yg pntg makan makanan yg bergizi lengkap.

TapFluencer

ya terserah bun. tp klo anaknya knpa2, atau ga bs lahiran normal krn hb rendah, preeklampsia, jgn nyesel ya bun 😅

harus minum bagaimanapun caranya calon bayi harus dikasih vitamin bun.. kasian perlu nutrisi bun calon bayinya

vitamin itu penting untuk janin bun,, kalau muntah coba tanya ke dokter biar diresepin vitamin yang lain bun,

VIP Member

Kl ga minum vitamin dr hamil ya nanti kl anaknya knp2, pertumbuhan lambat dll jangan salahin anaknya ya bu,

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait