61 Tanggapan

Menurut saya kalau suami bunda nya punya cukup dana untuk itu dan engga mengurangi kebutuhan lain yaudah gpp,, kecuali suami bunda mau nya gitu dan maksain kehendak (dana) Dan lagi cuma info aja ga semua bpjs disepelekan kok, keluarga saya pengguna bpjs gratis dari pemerintah. Bapak saya tiap bulan kontrol jantung dan sempat dirawat juga, kakak saya operasi wasir juga semua pakai bpjs dan dengan pelayanan sangat memuaskan, dari perawat dan dokter yang sangat² ramah dan fasilitas rs yang baik

Iya bun, namanya orangtua pengennya kalo ada uang lebih mending buat beli emas atau di tabung kan ya ?

Kalau saya ingin pkek BPJS malah paksu dan bumer gk boleh ktanya pakai umum aja biar cepat ditangani takutnya pakek bpjs penanganan nya kurang baik... Kasihan sakit melahirkan masih dibelit".... Eemmm pdhal saya pingin bpjs aja biar ringan kedepannya jga... Apa lgi disini seminggu hbis lahiran di aqiqah juga kan biayanya mahal pastinya... Eh mertua kekeh aja katanya 'gk usah mikir biaya pikir kesehatan janin aja biar sehat' ? manusia pastinya juga mikir ya bun

Hehe iya bun, amiin~

VIP Member

Usg nya nurut suami bun Orang mah punya ga punya pasti semua mengusahakan ada kalo untuk keluarga Terutama akak istri Dan utk lahirannya di wajibkan ada bpjs bun. Kalo misal takut pelayanannya beda. Bunda buat aja yg bpjs kelas 1 pelayanannya sm aja kaya yg bayar umum di kelas 1 bun. Kelas 2 jg sma dg yg byar bun.. Bukan gmn2 si tp di wajibkan ad bpjs krna tkutnya nanti amit2 ada gmna2 pas melahirkan seenggaknya bisa meringankan bun klo ada bpjs??

VIP Member

Busettt dah Klo saya ngikutin kata hati saya bun,terserah saya mau usg brpa kali mau lahiran dmn kan saya yg ngejalanin? Tinggal ngmg sama suami,punya duit gak??klo ga punya gausah nggaya ga pke bpjs tar bengkak bingung nyari duit dmn. Jd lahiran pke bpjs tp usg tiap kontrol tetep lanjoot.

Ya Ampun yg ribut suami sm ibunya sendiri wkwkwk lucu bun tp kalo ak malah seneng suami kaya gt berarti suaminya melek informasi Kecuali yg mslah bpjs ya ak mending pkai bpjs bun, coba faskes 1 nya di ganti ke puskesmas yg di tunjuk sm suami, bisa kok milih faskes

Ohh saya baru tau bun, makasih infonya loh bun jadi nambah pengetahuan nih ??

Mending nurut sama bpk nya aja bun... Mungkin bpk nya begitu karena seneng bangett dan syg bangett ke anak.. Dia pingin yg terbaik untuk anak nya. .. Duhhh kalo saya jadi bunda suenenggeeee bangett bangett dahh ... ??

Suami bunda juga sayang sama bunda dan anak pasti, cuma beda orang beda cara nunjukin kasih sayangnya aja mungkin bun ?

VIP Member

Ikut suami bun Klo usg gk ush blg mertua..kn dia gk ikut jg Blg aj jalan gtu Trs pas mau lahiran..surh suami lgsg bwa ke puskesmas..gk ush nanya" dulu Toh suami jg yg mau Mertua syg klo uang anak ny abis ?

Iya bun..klo aku kontraksi palsu 1hr Kontraksi asli 6 jam dr pembukaan 1 ke lengkap

VIP Member

??yg usg boleh ikutin saran paksu Bun,,dan klo lahiran klo ada BPJS knp ga digunakan,,sama saja koq tindakan nya ga ada yg dibeda2kan... Tapi klo pakai dukun beranak say no deh Bun,,sudah ga zaman nya lagi

Iya sih bun, kalo pakai bpjs disini gratis total, lumayan buat lebih hemat, uangnya bisa dipakai buat debay

Suami mau yg terbaik utk bunda dan calon anaknya,sedangkan bumer maunya gk menelan biaya banyak,,,,kasih pengertian keduanya bun, bunda ambil jalan tengahnya agar gak membuat sakit hati keduany ?

Iya bener bun, masih saya rundingkan sama suami buat lebih lunak sama ibunya ? Gak enak ribut mulu soal anak kan hehe

Suaminya bner itu bun, d maklumin aja mertuanya mungkin masih kebawa jaman dulu. Aku mlh yg crewet pokonya hrs sering usg krna suami ga bgtu ngrti soal begituan ?

Pertanyaan populer