Hamil 34 mgg, keputihan sampai ada gatel..pake apa ya saran terbaik moms Terima kasih

Keputihan H 34 mgg

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga sering keputihan Bun dri awal TM 3 dan semakin banyak rasanya,kalau kata dokter dan bidan posyandu aku itu normal selagi gak bauk busuk dan gatal. solusi supaya gak gatal sih jaga kebersihan Miss v nya, hindari pemakaian CD yg lembab. krna aku kalau di rumah jujur gak pake CD jadi Alhamdulillah gak ada rasa gatal, kalau mau keluar rumah aja baru pake CD dan pantyliner.

Baca lagi

Kemarin aku juga gitu bund, terus konsultasi ke dokter dan dikasih resep obat luar, alhamdulillah langsung sembuh, ditambah kalau di rumah gapakai cd jadi setelah sembuh ga kambuh atau gatal2 lagi😊

ganti celana dalam sesering mungkin bund, cuci pakai air terus dri depan ke belakang.. di usahakan jangan lembab bagian miss v nya bund.. kalau basah di lap pakai tisu bund

saran saya lgsg priksa ke dokter ya bund. apalagi keputihan yang bau dan gatal. itu bhaya bgt . pnglman sy bayi mninggl dlm kndungan stlh alami itu.

Kalau gatel mungkin jamur mom karna lagi hamil ya intensitas buang air kecilnya sering , aku atasi pakai pembalut setiap hari mom .

klo kerasa keputihan langsung ke kamar mandi di basuh bund, aku gk pakek cd klo di rumah. atau di basuh pakek rebusan daun sirih.

ke dsog bund biar dicek itu aman atau ada jamur. nggak bs sembarangan obat kan soalnya kl lagi hamil ☹️

saya juga gitu bun keputihan gatal sampai aku pakai pantyliner bun . terus sering cebok pakai air hangat

VIP Member

Aku jg akhir akhir ini sering keputihan bun, lebih banyak dari biasanya tp gak smpe gatel2.

kalau gatel periksa ke dokter kandungan bund. itu keputihan abnormal