Tipe cowok

Kepo dong mom tipe cowo kalian yg gimana sih? Xixi Kalo tipe saya memang agak laen nih. Saya sukanya cowo kulit coklat, ga ganteng tp menarik dan yg penting bersih dan wangi. Kalo banyak perempuan sukanya oppa2 korea, kok aku sukanya yg kyk AHY atau ardi bakrie gitu ya hahaha ga suka cowo ganteng tuh jujur🤣 Ga suka cowo putih jg 🤣 Ada yg sama ga kyk saya?? Semoga ga banyak perempuan yg tipe cowonya kyk saya biar ga berebut haha kalo cowo ganteng putih ala oppa korea kan pada berebut. Kalo kyk tipeku ini kali aja jarang kan yg lirik hahaha Dan skrg saya nikahnya ya sesuai sama apa yg saya mau sih. Suami saya kulit coklat, kurus tp manis gitu menurutku😍

39 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama banget kaya saya bun. Saya gak suka cowo2 korea atau cowo2 yang ganteng misal kaya Verrel Bramasta, bukan tipe saya. Saya sukanya yang manis, bersih, wangi dan tinggi pantatnya semok kalau secara fisik🤣 harus tinggi karena saya 170cm, maunya yang tinggi biar kalau saya pakai heels, gak tinggian saya. Sekarang nikahnya sama yang sesuai tipe saya, walaupun banyak keluarga dan temen saya yang bilang ganteng, tapi saya mikirnya ini dia tuh manis bukan ganteng, dan Alhamdulillah tingginya 187cm, jadi kalau ada acara yg pakai heels saya aman. Karena mantan2 saya tingginya sepantaran saya semua😅 Sempet kepikiran gara2 temen cowo saya yg tinggi katanya tipenya yg cewe2 pendek, lah ya saya jiper juga, kalau cowo tinggi maunya sama cewe pendek, saya yang tinggi sama siapa, Alhamdulillah suami saya tipenya sama yang tinggi juga😅 Tapi tetep sih yang saya utamain itu dari agamanya, paham agama atau tidak, punya daya juang ga, omongan dan perilakunya gak kasar, saya harus tau kalau dia lagi marah seperti apa, dan paling penting setia yang ngerasa punya rasa syukur dan cukup. Jadi kalau dari fisik oke tapi sisanya ngga, ya saya bye juga.

Baca lagi

Saya jg suka bun modelan ardie bakrie sm AHY, suka uangnya 🤣 hahaha 🤑 kalo ada uangnya cinta mah gampang bisa nyusul ✌ LOL bercanda yah bun. Kalo saya senengnya yg kulitnya cenderung gelap bukan coklat krn seksi aja gitu liatnya, aku ngefans banget sm the weeknd, chris brown, lil nas dan masih bnyk lg artis yg kulitnya gelap😂 dulu pas putus sm suamiku, aku sempet deket sm org yg berkulit gelap, cuma mungkin emg bukan jodohnya setahun kemudian balikan sm suami akhirnya nikah 🤣 suamiku juga kulitnya black bukan tan, dulu sblm suamiku kerja di perusahaan dia gimbal krn aku yg mau dan itu cocok di suamiku 😂 entahlah aku obses bgt sm org berkulit gelap krn aku jg tan 😂 kalo tmn" dan org" blg kulitku incaran "bule", tapi, aku ga gitu suka, prnh dkt jg sm org switzerland, canada tp ga cocok walaupun royal tp ternyata ada maunya 🙂 yah, jodohnya sm org indo 😂 lokal pride pokoknya mah hahaha.

Baca lagi

suka yg bisa bersikap dewasa.. duluuu banget pas aku awal2 kerja trs lg makan disuatu tempat dikota surabaya aku lihat ada ayah ibu dan anak batita perempuan aku lihat ayahnya lg nyuapin eskrim dg senyuman aku luluh disitu sempet didalam hati aku bicara "semoga aku dapat suami seperti itu agar anakku jg bahagia" alhmdllh aku dpt suami yg spt itu bund untungnya cakep wangi pas pacaran hahahh skrg wanginya pas mo klr doang mandinya sehari sekali katanya biar cucian istrinya gabnyak kbtulan suami krja dirumah tp aku dapat pasangan spt suamiku bener2 bersyukur

Baca lagi
VIP Member

Paling pertama aku suka cowo tinggi.. Ga bisa aku kalau liat cowo kurang tinggi, apalagi d bawah aku 😅.. Kaya gimana ya, ga enak buat senderan aja gtu ngebayanginnya.. wkwk kurang bisa melindungi Suka cowo kulit apa aja asalkan bersih dan ga keringetan d kepala.. Alis yg tebal dan tegas, pembawaan yg dingin tapi humoris Jalannya tegap dan badannya bidang 😍😍🤣🤣 Dan ga bisa kalau liat cowo gemuk atau kurus.. Yg sedang2 saja 🤣🤣 hahaha banyak banget mau nya ya wkwkwkwk Alhamdulillah suami begitu, meski agak turun dikit ekspektasinya 😅

Baca lagi
TapFluencer

Sama bun aku juga kurang suka cowok ala oppa² korea apalagi yang kayak boyband putih², langsing, cantik² malah sih menurutku makanya aku kurang tertarik wkwkwkwkk.. Tipeku yang penting rapih, bersih. Paling pertama aku kenalan sama cowok yang aku lirik pasti kuku tangan & kakiii 🤣 Karna cowok wangi blm tentu bersih. Menurutku cowok yang rapih bersih itu ganteng sih karna pinter ngerawat diri. Dan sekarang alhamdulillahnya dapet suami yang telaten banget, rajinnya ngelebihin aku, kadang mandi sehari 3x 😅

Baca lagi
1mo ago

hahahahaha iyah bun.. sekarang aku akuin iya, apalagi semenjak punya baby aku gak bisa ngerawat badan kayak sebelumnya 🫠

VIP Member

Aku hampir sm kyk bunda tp kl aku dari dlu suka sm type cowok yg man bgt lebih dewasa, tinggi, rapih, dan yang pasti rajin bekerja 😅 trs yg badan ny agak padat gt ( gak suka yg skinny ) krn kl ak yg di lht pertama kali ke laki2 ya pekerjaan nya sm usia nya. Skrg pny suami udh type ak bgt tinggi 184cm, usia beda 10th, family man, dan bertanggung jwb hehe Kalo oppa2 korea ak cm seneng aja tp gk mau di miliki/memiliki, di circle ku kbnykn chindo sm korea 😂

Baca lagi
VIP Member

aku lebih mentingin fisik sih bun 😅 dari jaman gadis pacarku terbilang ganteng2 (bukan sombong ya) temen2ku jg mengakui kalo pacarku ganteng2, skrg pun dapet suami alhamdulilah ganteng dan idamanku bgt. sodara2ku kalo ketemu jg pada muji suami dibilang suami kaya artis wkwkwk. tp bukan berarti aku ga liat sifatnya yah, bbrp kali jg sempet pacaran sama yg mukanya pas2an tp malah banyak bertingkah 😂 jd yaudah ahirnya pas cari pacar lagi kembali ke standar muka ganteng menurut aku wkwk

Baca lagi
1mo ago

Nah aku jg mentingin fisik bun tp bukan ganteng ya. Yg pentinh sesuai seleraku aja haha yg manis dan enak di liat

Q dlu g muluk2 asal setia n serius aja,,, Alhamdulillah tanpa pacaran, tanpa ketemu langsung, belum pernah ketemu malah, hanya lewat telp Dy serius ke rumah ketemu bpkq utarakan niat baiknya.. Alhamdulillah setelah menikah ternyata romantisnya melebihi Drakor,,, orangnya tidak suka brkata gombal.. lbih bnyk ke sikap n tindakan... wkwkwk klepek-klepek lah tiap saat... Alhamdulillah kmi sdh di karuniai seorang putri tgl 3 ini Bru berusia 1 bln

Baca lagi
Post reply image

saya juga ga suka cowo2 korea, mnrut saya trlalu feminim ga sih ga keliatan kaya cowoknya. mnrut saya yah 😅 kebetulan saya dari dulu suka cowo yg ada lesung pipi nya, kulit juga sukany yg asli org indonesia aja yg sawo matang bukan putih glowing gitu, kebetulan emg suka yg lokal saya bun.😅 mskipun dulu ga prnah berharap dapet jodoh berlesung pipi, tapi qadarullah sama Allah dikasih yg ada lesung pipinya. alhamdulillah..

Baca lagi

kalo aku aneh mungkin yak wkwkwk lebih pengen atau suka tipe cowok kek Sasuke 🤣🤣. gegara aku sering nonton Sasuke suamiku jadi kek pngn Sasuke tapi aku cuma ketawa aja soalnya kaga mungkin bisa orang suamiku emang begitu gak bakalan bisa berubah drastis kek Sasuke demen bgt deh sama Sasuke Bun bikin baper wkwkwkwk

Baca lagi
Post reply image
1mo ago

@Ria saya suka oleng sih bun. tapi gabisa nolak pesonanya itachi. seperti apotek tutup. gaad obat😭🤣