Soal tespek dan usg

Kenapa ya bun di tespek positif hamil dan priksa ke bidan jg udh masuk perkiraan 13w tpi semalem aku usg janinnya ga ada dokter kandungan bilang ini baru penebalan rahim saja Udh 4hri ini aku memang lagi kluar darah terus, smpe kemarin ada kluar darah yg kental Apakah penebalan rahim dan udah kluar darah seperti itu masih kemungkinan hamil atau engga ya bun?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau tespek positif, udah hamil bun. bunda gak langsung usg ya waktu tespek positif? harusnya begitu tespek positif, langsung usg bun. dan pantau terus sampai janinnya ada dan djjnya ada. kalau baru usg di 13w tapi ga ada janinnya apalagi keluar darah, itu biasanya keguguran. karen janin tidak berkembang atau hal lainnya. baiknya konsultasi lagi ke dokter, ceritakan dengan lengkap.

Baca lagi
VIP Member

kalau bidan kan prediksi bedasarkan hpht yaa. kalau ke dokter kan di usg langsung jadi lebih jelas dan kelihatan. kalau keluar darah kemungkinan luruh bun ga bakal jadi janin. apalagi sudah berlangsung selama 4 hari. waktu itu dokter kasih saran apa? dan apa katanya?

Baca lagi
2y ago

dokter cuma blg ini keguguran tpi 2minggu kedepan hrs di usg lagi blgnya masih ada kemungkinan,tpi balik lagi smua udh diatur sama allah dan cuma suruh istirht total aja dlu bun sama diksh obat buat vagina