bun, ada yang pernah ngalami kluar flek di usia kehamilan 22 weeks.. normal kah?

keluar flek, normal kah?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku sempet keluar flek sedikit minggu lalu waktu uk 23 minggu. konsul ke obgyn via wa, katanya selama baby terasa gerak aktif terus fleknya sedikit dan tidak berkelanjutan aman. terus kemarin jadwal kontrol kubawa konsul lagi, di usg semua aman. kata dokter ada dua kemungkinan, yang pertama baby terlalu aktif sampai nyenggol plasentanya atau mama yang terlalu banyak aktifitas fisik sampai kecapekan. selama jumlahnya sedikit terus ga berkelanjutan kata obgynku ga perlu khawatir. tapi kalau bunda fleknya jumlahnya banyak terus berkelanjutan better dibawa konsul ke obgyn deh biar hati tenang

Baca lagi
4mo ago

fleknya juga sdikit sih bun... klo di pake istirahat bedrest ga keluar tp klo di pke untuk aktivitas keluar lagi sdkit...😮‍💨 udah cek ke dokter juga klo dr babynya sih aman..

keluar flek dianggap tidak normal dalam kehamilan bun..jadi untuk memastikan apakah fleknya membahayakan janin atau tidak, sebaiknya segera ke bidan atau dokter.. saya flek dari awal hamil sampai sekarang bun..tapi rutin cek ke dokter.

saat hamil keluar flek apalagi darah segar itu tidak normal bund...segera periksa ke dokter spog mu yaaa..sehat² selalu

4mo ago

makasih bunda

yang namanya keluar flek ga ada yg normal Bun, langsung cek ke dokter obgyn biar dpt penanganan yg tepat

Keluar flek apalagi sdh diatas 20w tidak normal bun, segera periksakan ke dokter