✕

7 Tanggapan

Sayaa bun ✋✋ Ga bisa nyium bau masakan, makan cuma bisa buah-buahan yg seger... Itupun pelan-pelan makannya,... Ga bisa nyium bau sambel pdhl saya sebelumnya suka bgt pedes 😅 Vitamin dpt Osfit DHA & penguat Utrogestan dari dokter, sama Alhamdulillah kalo susu msh bisa masuk... Coba bun prenagen emesis yg rasa coklat, enak bun... Bisa bantu kurangi mual juga kalo yg sy rasain... Semoga ibu & bayinya sehat selalu ya... 😊

VIP Member

Sama bun, tp kalo sy msh bisa makan cuma minum air putih yg susah, terus muntah terus sampai lemas. Oiya, Folamil genio dikonsumsi dr trimester 1 bun? Bukannya baiknya itu mulai dikonsumsi per trimester 2 ya? Menurut Spogku begitu.

enak ya bun masih bisa makan. saya malah susah makan. paling roti2 gitu bisa masuk nya bun supaya gak jadi asam lambung. saya telat 1 bulan langsung cek ke dr. spog, di kasih penguat sama folamil genio bun. ini minum nya baru setengah bun. habis vit. folamil genio nya saya mau pindah ke blackmorest bun. karna lengkap kandungan vitamin nya bunda.

VIP Member

Alhamdulillah klo afri suami yg ngidam bun

🙋Aku bun

Sama

Saya juga tm1 lgsg di kasih penguat kandungan + folamil G. Susu lagi coba satu per satu merk mana yg ngga bikin mual bun.

Sama. Saya juga kaya gitu. Ada yg ngasih masukan, nasi nya di ganti sama kentang atau bihun. Patut dicoba yuk bun 💪

Pertanyaan populer