Apakah Bunda tahu tanda-tanda ibu hamil kekurangan kalsium?

Voice your Opinion
Sudah tahu dong!
Belum tahu nih..

4790 merespon

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cba k bidan za ,,,,q jga bgtu d usg blm kliatan trus k bidan dh d itung msuk 6 mggu,,,,krna d hitung dr hpht nya,,,,dn klw mau usg q saranin jgn ppis dlu,,krna q d sruh dkter nya bgtu klw mau usg jgn ppis dlu biar bsa kliatan,,,

aku baru telat haid 1 minggu pas telat aku lngsung tespek garisnya lngsung 2 jelas,kemaren coba cek usg kta dokternya blum kelihatan,ada yg prnh ngalamin kya aku ga

4w ago

tergantung bun. biasanya 7-11 w. kadang ada yg lebih.

bun hamil 36 minggu kaya asam lambung naik(maag) trus kadang suka muntah gak sering sih,itu wajar ga ya? terus kaya sering pengen bab tapi babmah engga nongkrong nya doang

4w ago

sama bun, mgkn bs d konsul kan k dokternya bun, saya jg nnti mau konsul k dokter krn ngalamin bgitu jg

mau tanya bun, skrg aku lg sakit gigi tiba² banget gak makan gak minum, kira² wajar gak yah? apakah ini juga termasuk tanda kekurangan kalsium?

4w ago

saya jg pernah bun, bahkan smp gusi bengkak jg, tp untk lbh pst krg kalsium atau gk konsulkan saja ke dokter / bidannya, klo saya kmrn jg sering kram dan skit tulang jd dokternya tmbahin kalsium lg

kalo boleh minta solusi, apakah trimester pertama boleh minum susu hamil? atau vitamin apa gtu bun? soalnya anak pertama jdi minim pengetahuan

4w ago

tm 1 saya mnum susu hamil dan folavit bun, tp blh d konsul dlu k dokternya yg bgusnya apa

kira2kenapa iya, semnjak hamil 6bulan tiba2kena batu2terus udh hampir satu Minggu GK sembuh2padahl udh minum obat khusus ibu hamil

permisi bun , mau tanya kalau minum blackmorest aja kalsiumnya sudah terpenuhi atau belum ya? atau harus ditambah kalsium lagi?

4w ago

saya mnum kalk bun. kata dokter saya memang klo blackmores suka di temenin sm kalsium

bunda kalo kita tidur tiba tiba kita ke bangun lansung duduk karna terkejut apa tidak papa sama si kecil?

saya udh 2 bulan gak haid apakah itu hamil?

4w ago

test pack aja bund

mood tdk stabil, halusinasi, kram atau kejang otot, kesemutan dan kebas.