worry

Kehamilan 6w, masih juga flek Ciri flek keguguran gimana ya? Ya Allah, ngeri ngeri sedap Takut banget kalo sampe jatuh Kuat kuat ya nak

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dlu ketika hamil pertama juga flek hingga keguguran di kehamilan 8w. Saat dengar ceramah ustad dhanu di siraman qalbu klo penyebab keguguran bisa karena menyimpan jengkel sama suami. Bagi yg saat ini hamil dan flek coba deh minta maaf sama suami jika sblmnya suka kesel dan jengkel sama suami dan mohon ampun sama Allah. InsyaAllah fleknya hilang. Sekarang Alhamdulillah skrg saya hamil lg masuk 8w,mdh2n diberi kelancaran dan kesehatan.

Baca lagi
5y ago

Alhamdulillah, saya sama suami selalu saling memaafkan sebelum tidur di malam hari

Saya jg dulu sering flek waktu TM 1 smpe menjelang TM 2 bun, dikasih penguat sm dokter... Kalo saya dulu ternyata fleknya bukan dr rahim bun, jd janin sehat... Alhamdulillah skrg udah 35w, dedenya aktif banget..

Saya T1 uda 3x flek. Skrg baru 16w. 😂 saya bener2 bedrest T1 ini jarang banget keluar rumah biarpun flek uda stop. Gatau karena sugesti apa gimana saya jg jd ga mau jalan2 kayak males kalau diajak keluar.

Saya langsung ke dokter. Meski ada yang bilang wajar, tapi saya worry jadi langsung ke dokter. Dikasih obat penguat. Disuruh bedrest. Selama TM 1 saya full bedrest.

Mending langsung periksa bun ,Dulu waktu 7week saya juga ngflek bun ,besoknya lngsung periksa dan di suruh bedrest tapi sorenya saya keguguran

5y ago

Ciri2 y gmna klw keguguran bun

Kalau worry bun coba priksa ke dokter. Konsul gt. Biasa kehamilan pertama dikasih obat penguat janin

VIP Member

Klo sampe flek harus bedrest total bun.. jgn gerak2 terus... trus ke dokter minta penguat

Masih juga itu mmg sdh brp hr terjadi? Kl ga ada darah, msh wajar. Flek ga sll keguguran.

5y ago

Cuma darahnya agak merah gelap gitu

Keluar flek.darah seperti haid tapi sedikit bunda..coba konsul dokter

5y ago

Udah, udah di kasih obat penguat rahim,

VIP Member

Klu aku dlu ky haid tpi lbh pekat bun, smg g knp2 y bun