Keluarga suami matre

Kebetulan sy nikah sama duda 1 anak, anak ny ikut ibunya (sy ga ada msalah soal ini) Nah, suami sy ini kerja ny dproyek, kalo lg ga ada proyek dagang rokok Sy sebel bgt kalo suami lg ada kerjaan proyek kluarga ny pasti mintain duit k suami, anggapan mreka duit proyek itu gede. kalo menurut sy engga, krn klo proyek kan ga tiap bln dpt duit, borongan kan jatohnya (bagi ibu2 yg suami ny kerja dproyek pasti ngerti mksd sy) Sedangkan suami sy sndiri ada tanggungan sy dan anak ny.. tp kluarga ny dia boro2 mikirin itu, kalo udh soal minta duit hayo aja trs ampe dapet.. Pernah suami aja blm ngasih k anak ny tp kluarga ny udh rewel minta duit jd lah duit yg udh dkumpulin buat anak ny malah dkirim kkluarga ny bkn k anak ny, sy yg ada jd protes sama suami grgr malah dkasi k kluarga ny bkn k anak ny dlu (krn kan itu emg tanggung jwb utama ny suami, sy sndiri ga bakalan marah kalo duit ny dkasi k anak ny dlu drpd k sy) Skrg ini suami lg ga kerja dproyek, lg dagang Tp suami mau balik lg k proyek, sy sndiri ga msalah mau suami dagang ato kerja dproyek Cuma yg sy khawatirin kalo suami kerja dproyek lg pasti drongrong duit trs ama kluarga ny, udh dbilangin ga ada duit ttep ga percaya blm lg minta ny jg kadang suka ga nanggung2.. sering jg duit sy jd yg k pake sama kluarga ny suami klo suami lg dproyek Walo kadang sama suami ga dkasi, cm ttep aja sy waswas Bkn msalah sy pelit ya buibu, cm kluarga ny suami ini suka ga mau ngerti tanggung jwb utama ny suami itu udh bkn kluarga ny lg

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya ngerti bun, kadang uang untung proyek juga ga seberapa, apalagi kalo ternyata untungnya mepet tambah ada komplen malah harus keluar uang lagi... Selama suami saya kerja proyek, Keluarganya juga selalu didahulukan si bun, tapi ya menurut saya masih dalam batas wajar, dan saya masih bersyukur dengan nafkah seadanya dari suami kerja proyek. Toh saya juga percaya sama suami saya soal pengurusan uang, Suami saya tegas ke saudara saudaranya misal memang gak ada uang gabakal pinjamin, tapi kadang pas lagi khilaf suka ikutan bingung juga carikan pinjaman ke org utk keluarganya yg lg butuh... ya saya ga keberatan asal suami saya ga ngeluh nantinya kalo susah nagih ke keluarganya... Tapi selama ini saya rasa suami saya baik baik aja, masih sanggup nanggung semuanya. Saya juga bersyukur2 aja seberapapun yg dikasih suami.

Baca lagi

setelah saya menikah dan baca postingan ini, saya sadar kalau saya keponakan yg ga tau diri saat masih muda dulu. karena sering dikasih uang dari om dan tante saya tanpa memikirkan anak mereka dan suka nginep di tempat mereka tanpa mikir berapa uang yg mereka habiskan untuk menghidupi saya. semoga lancar rejekimu dan anak2 mu bun. amiin.

Baca lagi

kunci.y ada d ketegasan suami. kalo suami negasin k keluargany bsa kecegah bun. soalny dlu prnh ketika kita pengen bli rumah. kk ipar ku ngomel seiya" ibu y bakalan d kasih duit lagi engak dll. akhirny d gertak sma suami. dan sampe skrg gk brani lagi bun ngomel" masalah keuangan rmh tangga aku.

bun. grow up yuk... masa masalah kek gini di bicarakan di publik. aduhhhh

4y ago

iya nich emg bunda y kerugian apa sm curhatan dia, gk ngerugiin siapa2 di sini kn dia curhat.

Suaminya harus lebih tegas bub

gausah blg² klo ada proyek

4y ago

pingin ny sy jg bgtu bun tp sdr ny yg lain suka pd comel mulut ny